Fans MotoGP Indonesia Girang Bisa Hadiri GP Malaysia Setelah Vakum 2 Tahun

Minggu, 23 Oktober 2022 - 02:30 WIB
loading...
Fans MotoGP Indonesia Girang Bisa Hadiri GP Malaysia Setelah Vakum 2 Tahun
Penggemar MotoGP Indonesia gembira bisa menghadiri lagi GP Malaysia setelah absen selama dua tahun imbas pandemi Covid-19. Foto: Bagas Abdiel Kharis Theo/MPI
A A A
KUALA LUMPUR - Penggemar MotoGP Indonesia gembira bisa menghadiri lagi GP Malaysia setelah absen selama dua tahun imbas pandemi Covid-19. Sebab, momen ini bukan hanya sekedar untik nonton balapan, juga jadi ajang liburan.



Sabtu, (22/10/2022), sejumlah fans MotoGP Indonesia yang mengikuti tur bersama TX Travel mengelilingi sejumlah destinasi wisata di Malaysia. Mereka adalah rombongan yang datang dari Sidoarjo, Surabaya, Malang, dan Bali.

Beberapa destinasi yang dituju ada Petronas Twin Tower, Chocolate Kingdom, Batu Cave, dan Genting Highlands. Mereka rela melepas sesi latihan bebas 3 dan 4 hingga kualifikasi MotoGP hanya untuk menikmati kembali pariwisata Malaysia.

Salah satu destinasi yang menarik perhatian adalah Genting Highlands. Selain terkenal dengan arena wahana permainan yang besar, renovasi kereta gondola yang berkapasitas lebih besar juga menjadi momen yang dinantikan.

Salah satu penonton MotoGP dari Indonesia, M. Saifudin mengaku lega bisa kembali berkunjung ke Malaysia. Sebab, dia sudah dua tahun tidak bisa melancong ke Negeri Jiran imbas pandemi Covid-19.

"Ini agenda tahunan saya (nonton MotoGP Malaysia). Ini malah pertama kalinya bisa ke luar negeri plus fokus sama MotoGP ini. Karena pandemi jadi ini merupakan pelampiasan yang luar biasa. Ya karena sudah lama enggak refresh juga, kayak ada kepuasan di sini," ucap Saifudin.

"Berubahnya enggak tahu (detail), cuma karena suasananya kita sudah lama enggak jalan-jalan jadi rasa antusiasnya lebih tinggi. Paketnya pun lebih mahal engga masalah," sambung pria asal Malang itu.

Pria yang akrab disapa Didin ini mengaku puas dengan acara tur wisata ke beberapa tempat. Begitu juga dengan pelayanan TX Travel yang tidak pernah mengecewakan.

"Saya selalu puas dengan TX Travel, tidak pernah mengecewakan. Selama tiga kali ini selalu puas menonton MotoGP dengan paket mereka," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)