Hasil Pemanasan MotoGP Malaysia 2022: Ungguli Marquez Bersaudara, Johann Zarco Tercepat

Minggu, 23 Oktober 2022 - 10:47 WIB
loading...
Hasil Pemanasan MotoGP Malaysia 2022: Ungguli Marquez Bersaudara, Johann Zarco Tercepat
Johann Zarco menjadi yang tercepat di sesi pemansan (warm up) MotoGP Malaysia 2022/Foto/Reuters
A A A
KUALA LUMPUR - Johann Zarco menjadi yang tercepat di sesi pemansan (warm up) MotoGP Malaysia 2022. Pembalap Pramac Ducati itu mengungguli Marquez bersaudara Marc (Repsol Honda) dan Alex (LCR Honda) di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (23/10/2022).

Sesi warm up ditandai dengan berkibarnya rain flag. Lintasan terlihat cukup basah, dan sejumlah pembalap banyak menyesuaikan diri dengan kondisi lintasan.

Baca juga: Hasil Kualifikasi F1 GP Amerika Serikat 2022: Duo Ferrari Dominan, Carlos Sainz Raih Pole

Pembalap Ducati Lenovo Jack Miller pun kembali ke pit setelah satu putaran untuk mengganti motornya.

Di bagian awal sesi, beberapa pembalap mengaspal dengan hati-hati. Pembalap Pramac Ducati Johann Zarco mencatat waktu tercepat di awal-awal sesi ini.

Baca juga: Jorge Martin Girang Rebut Pole Position meski Nyaris Celaka di Sepang


Sementara di tercepat kedua ditempati pembalap Honda Repsol Marc Marquez. Adapun Francesco Bagnaia masih di posisi ke-9 dan Fabio Quartararo di 17.

Pol Espargaro sempat keluar lintasan ke area gravel. Joan Mir berempati dengan memberikan bantuan dengan mendorong motor Pol menggunakan kaki.

Hari yang frustasi bagi Aleix Espargaro. Dia mengalami masalah saat menggunakan perangkat holeshot untuk kedua kalinya di akhir pekan ini.

Sampai akhirnya, perolehan waktu Johann Zarco tidak lagi terkejar oleh pembalap lain. Dia mencatat waktu tercepat yakni 2 menit 2,442 detik.

Sementara di posisi kedua ditempati Pembalap Honda Repsol Marc Marquez. Diikuti sang adik, Alex Marquez di peringkat ketiga.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1720 seconds (10.55#12.26)