Juergen Klopp Frustrasi Liverpool Dipermalukan Tim Zona Degradasi

Senin, 24 Oktober 2022 - 16:00 WIB
loading...
Juergen Klopp Frustrasi Liverpool Dipermalukan Tim Zona Degradasi
Liverpool dipermalukan Nottingham Forest 0-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
NOTTINGHAM - Liverpool dipermalukan Nottingham Forest 0-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion City Ground, Sabtu (22/10/2022). Pelatih Juergen Klopp mengungkapkan rasa frustrasinya.

Klopp tak habis pikir The Reds kesulitan merebut poin dari tim yang kini bertengger di zona degradasi atau peringkat 19 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 itu. Alhasil, Liverpool kini tertahan di peringkat 7 klasemen dengan 16 poin.



"Ini pukulan besar bagi kami. Kami datang ke sini ingin mendapatkan tiga poin," kata Jurgen Klopp dilansir laman Liverpool, Minggu (23/10/2022). "Ya, tentu saja frustrasi. Ya, jelas," imbuh klob yang murka lantaran gol Nottingham seharusnya bisa dihindari.

Gol Nottingham datang dari tendangan bebas, dengan mantan pemain cadangan Liverpool Taiwo Awoniyi melepaskan tembakan dari jarak dekat setelah The Reds memberikan bola mati di dekat garis tengah, yang digambarkan sebagai "kesalahan besar" dari para pemainnya oleh Klopp.



Klopp mengatakan para pemain Liverpool memang sudah berjuang keras dalam laga itu. Akan tetapi, gol yang ditunggu-tunggu tidak tercipta sampai akhir laga.

"Lihat kembali permainan kami. Kami berpikir, 'Bagaimana mungkin itu tidak terjadi?' Tapi itu terjadi dan hanya itu," katanya.

Kekalahan itu membuat Liverpool tetap berada di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 16 poin. Sementara itu, Nottingham Forest naik ke posisi 19 dengan sembilan poin.

Setelah kemenangan 1-0 berturut-turut atas Manchester City dan West Ham, Liverpool kalah dari Nottingham. Kekalahan liga ketiga dalam 11 pertandingan pembukaan mereka adalah kejutan bagi Liverpool yang tengah berusaha untuk naik ke empat besar.

"Dari segi hasil, kami seharusnya menunjukkan konsistensi hari ini. Dari segi hasil, kami bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan situasi."

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)