Ganti Jadon Sancho dengan Fred, Paul Scholes Sebut Erik Ten Hag Buat Keputusan Aneh

Senin, 24 Oktober 2022 - 05:30 WIB
loading...
Ganti Jadon Sancho dengan Fred, Paul Scholes Sebut Erik Ten Hag Buat Keputusan Aneh
Ganti Jadon Sancho dengan Fred, Paul Scholes Sebut Erik Ten Hag Buat Keputusan Aneh. Foto: United on Focus
A A A
LONDON - Legenda Manchester United, Paul Scholes , menyebut Erik Ten Hag membuat keputusan aneh. Pasalnya melakukan pergantian pemain dengan memasukan Fred untuk menggantikan Jadon Sancho.

Sebagaimana diketahui, Man United harus puas bermain imbang 1-1 dengan Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (22/10/2022) malam WIB.



Chelsea dan Man United tampak kesulitan untuk mendapatkan keunggulan pada babak pertama. Namun pada babak kedua, The Blues -julukan Chelsea- berhasil unggul terlebih dahulu melalui penalti Jorginho pada menit ke-87.

The Red Devils -julukan Man United- pun memberikan respon cepat untuk bisa membalas gol tim tuan rumah. Umpan dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Luke Shaw berhasil diselesaikan dengan baik oleh Casemiro pada menit ke-90+4, sehingga Man United terhindar dari kekalahan.

Sementara Scholes merasa pergantian pemain yang dilakukan oleh Man United menjadi mimpi buruk. Menurutnya Setan Merah bisa mendapatkan kemenangan di kandang Chelsea, karena menujukan penampilan apik di sepanjang laga.

"Hari ini mereka bagus untuk setengah pertandingan, mereka benar-benar bagus dan mungkin pantas untuk memenangkan pertandingan," kata Scholes dilansir dari Metro, Minggu (23/10/2022).

"Anda berpikir tentang Chelsea bermain di kandang sendiri, apakah mereka melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan, saya benar-benar tidak berpikir mereka melakukannya," ucapnya.

Scholes pun menyebut Ten Hag melakukan keputusan aneh dengan memasukan Fred pada menit ke-52 untuk mengantikan Sancho. Hal tersebut membuat Bruno Fernandez bermain melebar ke sisi kiri, sehingga kehilangan kontrol permainan di lini tengah Man United.

"Pergantian pemain agak aneh hari ini, saya pikir Fred masuk ketika dia melakukannya untuk Sancho tidak terlalu membantu permainan. Saya pikir Fernandes kehilangan sedikit kontrol permainan dia harus keluar ke sisi kiri dan tidak dalam permainan sebanyak itu," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)