Kalahkan Wakil Korea, Chen/Jia Juara Ganda Putri Denmark Open 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 - 19:58 WIB
loading...
Kalahkan Wakil Korea, Chen/Jia Juara Ganda Putri Denmark Open 2022
Kalahkan Wakil Korea, Chen/Jia Juara Ganda Putri Denmark Open 2022. Foto: IST
A A A
ODENSE - Pasangan ganda putri asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, berhasil mengalahkan wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/ Lee So Hee di final Denmark Open 2022 . Mereka menang dua game langsung, 21-12, 21-15.

Pertandingan tersebut berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Minggu (23/10/2022) WIB. Dengan kemenangan tersebut, Chen/Jia pun berhasil memastikan diri keluar sebagai juara turnamen tersebut.



Chen/Jia langsung menunjukkan agresivitas yang sangat baik sejak awal pertandingan. Meski begitu, Baek/Lee juga langsung berusaha untuk tidak membiarkan pasangan China bisa mendapatkan poin secara beruntun.

Walaupun tertekan, Baek/Lee juga berhasil tampil cukup tenang menghadapi serangan yang dihadapi. Meski begitu, Chen/Jia berhasil memastikan keunggulan 11-9 di interval game pertama setelah terus melakukan serangannya.

Setelah interval, Chen/Jia semakin mampu menunjukkan serangan yang cukup menyulitkan pasangan Korea Selatan. Tanpa kesulitan berarti, Chen/Jia pun sukses memastikan kemenangan di game pertama dengan skor 21-12.

Di game kedua, Chen/Jia kembali menunjukan dominasinya yang sangat baik dalam melancarkan serangan. Meski begitu, Baek/Lee tidak lantas menyerah begitu saja dan terus berusaha meruntuhkan serangan yang didapatkan.

Chen/Jia terus menunjukan pola serangan yang sangat baik untuk bisa memastikan kemenangan di game kedua. Mereka pun berhasil kembali unggul 11-7 di interval game kedua.

Selepas interval, pasangan Korea Selatan tak juga dapat keluar dari tekanan yang didapatkan. Chen/Jia pun mampu membuat Baek/Lee terpontang-panting dan sukses menang 21-15 di game kedua sekaligus memastikan gelar juara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)