Hasil Atalanta vs Lazio: I Biancocelesti Rebut Posisi Tiga

Senin, 24 Oktober 2022 - 01:04 WIB
loading...
Hasil Atalanta vs Lazio: I Biancocelesti Rebut Posisi Tiga
Lazio mengalahkan Atalanta 2-0 pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Ini membuat I Biancocelesti naik ke peringkat ketiga klasemen sementara. Foto: Lazio
A A A
BERGAMO - Lazio mengalahkan Atalanta 2-0 pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Ini membuat I Biancocelesti naik ke peringkat ketiga klasemen sementara, menggeser Atalanta.

Laga sengit itu berlangsung di Gewiss Stadium, Minggu (23/10/2022) malam. Lazio yang menguasai jalannya pertandingan sejak awal sukses mencetak gol lewat Mattia Zaccagni (10’) dan Felipe Anderson (52’).



Lazio memulai laga dengan cukup baik. Menerapkan skema 4-3-3, armada Maurizio Sarri mencoba mengontrol pertandingan dengan melancarkan serangan masif ke pertahanan Atalanta.

Namun, tebalnya pertahanan La Dea -julukan Atalanta- membuat serangan Matias Vecino dkk buntu. Pada menit ke-10, tim tamu akhirnya mampu memecah kebuntuan.

Mattia Zaccagni mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan matang Pedro. Gol itu berawal dari pergerakan apik Pedro, yang kemudian diselesaikan dengan manis oleh Zaccagni, Lazio unggul 1-0.

Lazio makin nyaman memegang kendali. Sementara, Atalanta masih mencari cara untuk memutus dominasi tim tamu dengan sesekali melakukan serangan balik.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan di babak pertama selesai. Memasuki babak kedua, Gian Piero Gasperini memasukkan dua pemain baru untuk mengimbangi permainan Lazio.

Ruslan Malinovskyi dan Berat Djimsiti masuk sebagai pemain pengganti demi menambah variasi permainan Atalanta. Sayangnya, hingga memasuki menit ke-50, La Dea belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Mereka justru kembali kebobolan lewat tendangan keras Felipe Anderson (52’). Usai gol tersebut, Atalanta lebih memilih bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik untuk mendobrak pertahanan Lazio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3264 seconds (0.1#10.140)