Hasil Barcelona vs Athletic Bilbao: Blaugrana Mengamuk di Camp Nou

Senin, 24 Oktober 2022 - 04:07 WIB
loading...
Hasil Barcelona vs Athletic Bilbao: Blaugrana Mengamuk di Camp Nou
Barcelona mengamuk saat menjamu Athletic Bilbao pada jordana 11 Liga Spanyol 2022/2023 di Camp No. Blaugrana bangkit dengan memetik kemenangan telak. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Barcelona mengamuk saat menjamu Athletic Bilbao pada jordana 11 Liga Spanyol 2022/2023 di Camp Nou, Senin (25/10/2022). Blaugrana bangkit dengan memetik kemenangan 4-0.

Tim Katalan itu sempat dipermalukan Real Madrid 1-3 saat El Clasico. Amarah itu lalu diluapkan kepada Bilbao. Ousmane Dembele (12), Sergi Roberto (18), Robert Lewandowski (22) dan Ferran Torres (73) jadi kontributor tuan rumah.



Barcelona segera mendominasi pertandingan sejak menit-menit awal. Mereka bahak mampu unggul tiga gol pada 22 menit pertama dalam tempot 10 menit.

Gol pertama lahir dari tandukan Dembele pada menit 12. Pemain sayap asal Prancis itu menyundul bola hasil umpan silang Lewandowski ke pojok kanan gawang yang tak mampu digapai Unai Simon.

Enam menit berselang, Dembele berperan menjadi pengumpan dari gol kedua Blaugrana. Umpannya dapat dimaksimalkan Roberto yang membuat tim asuhan Xavi Hernandez unggul 2-0

Bek kanan asal Spanyol itu menyelesaikan serangan balik cepat Barcelona dengan tembakan mendatar dari jarak dekat yang berubah arah dan mengecoh Simon usai membentur kaki Inigo Martinez.

Lalu, pada menit 22, Dembele gantian berperan sebagai pengirim umpan untuk gol yang ditorehkan Lewandowski. Alhasil, Barcelona memimpin 3-0

Striker berpaspor Polandia itu melakukan gerakan memutar saat menerima operan dari Dembele di kotak penalti dan melesatkan tendangan keras ke arah tengah gawang yang gagal diantisipasi oleh Simon.

Tertinggal tiga gol, Los Leones nampak kesulitan untuk mengembangkan permainan. Pressing ketat yang mereka terapkan selalu bisa diatasi Frenkie de Jong dkk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2881 seconds (0.1#10.140)