Menjajal Sensasi Bermain Golf sambil Berwisata Bareng Keluarga

Senin, 24 Oktober 2022 - 06:47 WIB
loading...
Menjajal Sensasi Bermain Golf sambil Berwisata Bareng Keluarga
Rasakan Sensasi Bermain Golf sambil Berwisata Bareng Keluarga/Sindonews
A A A
Sensasi bermain golf sambil rekreasi bersama keluarga kini bisa dirasakan di The Range Damai Indah Golf, PIK Course. Kehadiran The Range sekaligus menjadi jawaban bagi pegolf dan penggemar golf yang mencari kawasan golf entertainment (golftainment) di Indonesia.

Selain menyalurkan hobi bermain golf, The Range menjadi tempat berolahraga sekaligus rekreasi bersama keluarga, teman, dan rekan bisnis. Sangat ideal bagi siapa saja yang ingin menikmati olahraga dan wisata golf serta kuliner di area terbuka.

''The Range merupakan fasilitas driving range golf yg dilengkapi dengan teknologi terkini dari Inggris, dilengkapi dengan beraneka entertainment, retail dan restoran. Kami berharap tempat ini menjadi pilihan baru bagi siapa saja untuk dapat menikmati quality time bersama keluarga,'' kata Budiarsa Sastrawinata, direktur utama PT Damai Indah Golf, Minggu (23/10/2022) malam.

Baca Juga: Fajar/Rian Juara Denmark Open 2022, Marcus/Kevin Kembali Puasa Gelar

Budiarsa menjelaskan, kehadiran The Range diharapkan turut meramaikan pariwisata Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata baru bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Kawasan ini memiliki keunikan yang dilengkapi dengan fasilitas istimewa yang berbeda dengan kawasan rekreasi dan olahraga lainnya di Indonesia, menggabungkan kegiatan indoor dan outdoor yaitu Driving range dengan teknologi inrange, 18 holes mini golf, indoor-outdoor restaurant2, one stop shopping perlengkapan golf.

Menpora Zainudin Amali pun ikut merasakan keseruan bermain golf di The Range yang dilengkapi Driving range 3 lantai dengan terdiri dari 78 bay. Ada 52 bay-nya dilengkapi dengan teknologi terdepan Inrange dengan dua pilihan utama yaitu sistem berlatih (golf practice) dan sistem bermain atau berkompetisi (golf entertainment).

Golf Practice dapat digunakan untuk membantu meningkatkan kemampuan dan akurasi bermain golf. Setiap pukulan pegolf direkam dalam aplikasi Inrange, sehingga golfer dapat melakukan analisa setiap pukulannya.

Data tersebut tersimpan dalam aplikasi Inrange di device atau hand phone pribadi golfer sehingga dapat dibuka kembali kapan pun. Sedangkan Golf Entertainment, sistem bermain atau berkompetisi yang memiliki berbagai macam games (bullseye, 21, destroyer dan lain-lain) bisa menjadi ajang rekreasi bermain atau berkompetisi bersama teman atau keluarga.

Baca Juga: 5 Fakta Islam Makhachev Raja Baru UFC Kelas Ringan Penerus Khabib Nurmagomedov

Keistimewaan lainnya, adanya 18 hole mini golf menggunakan syntetic turf system yang paling bergengsi di dunia, Jack Niclaus, Rickie Fowler memberikan testimoni yang sangat positif terhadap produk ini. Pengunjung, termasuk anak-anak dapat menikmati fasilitas ini.

Mini golf ini dikelilingi oleh restoran yang mempunyai view langsung ke mini golf yang instagramable. The Range merupakan one stop shopping peralatan golf, semua the best authorized golf retailers di Indonesia ada di kawasan ini. The Range diarsiteki oleh DIXY-USA. Interior desainernya oleh Hirsch Bedner Associates.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2716 seconds (11.210#12.26)