Fajar/Rian Juara Denmark Open 2022, Marcus/Kevin Kembali Puasa Gelar

Minggu, 23 Oktober 2022 - 20:28 WIB
loading...
Fajar/Rian Juara Denmark Open 2022, Marcus/Kevin Kembali Puasa Gelar
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto: PBSI
A A A
ODENSE - Fajar Alfian/M Rian Ardianto juara Denmark Open 2022 usai mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Fajar/Rian memenangi laga bertajuk "Perang Saudara" dengan skor ketat 21-19, 28-26.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Jyske Bank Arena, Odense, Minggu (23/10/2022) malam WIB. Dengan kemenangan tersebut, Fajar/Rian pun berhasil memastikan diri keluar sebagai juara turnamen tersebut.



Adu drive cepat ditunjukan oleh kedua pasangan sejak pertandingan dimulai. Meski begitu, Marcus/Kevin menunjukan awal yang sedikit lebih baik dan memaksa Fajar/Rian melakukan beberapa kesalahan.

Meski Fajar/Rian mencoba menekan demi mengejar ketertinggalan, Marcus/Kevin masih dapat mempertahankan konsistensi yang cukup baik. Akhirnya, Marcus/Kevin pun berhasil unggul 11-8 di interval game pertama.

Setelah interval, Marcus/Kevin semakin agresif dalam melakukan serangan yang cukup sulit diantisipasi dengan baik oleh Fajar/Rian. Meski begitu, Fajar/Rian justru mampu memenangkan game pertama 21-19 setelah melakukan perubahan pola yang baik.

Di game kedua, kedua pasangan kembali menunjukan persaingan yang sangat sengit. Meski begigu, Marcus/Kevin masih kembali berhasil menunjukan dominasinya yang cukup baik dalam melakukan serangan.

Kembali menemukan pola serangan yang optimal, Marcus/Kevin pun kembali membuat rekannya tersebut cukup kesulitan. Hal tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh Marcus/Kevin dan unggul 11—6 di interval game kedua.

Fajar/Rian terus berusaha untuk bisa mengejar ketertinggalannya selepas interval game kedua. Setelah menunjukan persaingan yang sangat sengit, Fajar/Rian pun akhirnya mampu memastikan gelar juara usai mengalahkan Marcus/Kevin 28-26 di game kedua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)