Brutal! Khamzat Chimaev Pukul Sepupu Khabib Nurmagomedov saat UFC 280

Senin, 24 Oktober 2022 - 06:33 WIB
loading...
Brutal! Khamzat Chimaev Pukul Sepupu Khabib Nurmagomedov saat UFC 280
Brutal! Khamzat Chimaev Pukul Sepupu Khabib Nurmagomedov saat UFC 280/The Sun
A A A
Brutal! Petarung MMA Khamzat Chimaev berulah dengan memukul sepupu Khabib Nurmagomedov , Abubakar Nurmagomedov, dalam perkelahian di tepi octagon saat UFC 280. Insiden itu terjadi saat Khabib Nurmagomedo mempersembahkan sabuk UFC kelas ringan kepada Islam Makhachev menyusul kemenangannya atas Charles Oliveira.



Sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov, tampak berbincang akrab dengan Chimaev. Pasangan itu mengepalkan tangan mereka saat Abubakar membisikkan sesuatu ke telinga Chimaev.

Seorang teman mencoba untuk campur tangan ketika dia melihat ketegangan meningkat tetapi dia tidak dapat mencegah Chimaev untuk menyerang. Petarung UFC berusia 28 tahun itu mendaratkan pukulan pada Abubakar yang membalas pukulannya sendiri sebelum pasangan itu dipisahkan oleh keamanan.

Abubakar berada di antara penonton setelah sebelumnya bertarung dan mengalahkan Gadzhi Omargadzhiev dalam laga tambahan UFC 280. Tidak jelas apa yang dia katakan Abubakar untuk memprovokasi Chimaev, yang juga bentrok dengan Kevin Holland di belakang panggung di UFC 279.

Bos UFC Dana White ditanya tentang perkelahian itu tetapi mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu khawatir dengan serangan agresif Chimaev. "Pria itu ... apa yang saya katakan tentang itu? Itu terjadi ... terutama dengan dia. Dia duduk di sisi kita. Saya bahkan tidak tahu Khamzat akan datang malam ini, dia diundang oleh Abu Dhabi,''kata Dana White.



"Ini adalah bisnis yang keras, hal-hal kasar dikatakan dan terkadang para pria masuk ke dalamnya. Tugas kami di sini di UFC untuk memastikan hal-hal tidak terjadi. Kami tidak benar untuk menghentikannya, tetapi hal-hal ini terjadi.''

Dana White melanjutkan mengenai bisnis MMA yang berisiko terjadinya perkelahian seperti yang dilakukan Khamzat Chimaev dengan sepupu Khabib. ''Kami memiliki 800 pria dan wanita alfa di bawah kontrak dan terkadang mereka berpapasan di acara dan hal ini terjadi. Itu tidak mengganggu saya atau menyakiti perasaan saya; kami menanganinya dan kami melanjutkan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)