Hari Ini, Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag Bicara Empat Mata

Senin, 24 Oktober 2022 - 10:03 WIB
loading...
Hari Ini, Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag Bicara Empat Mata
Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag dikabarkan bakal melakukan pembicaraan, Senin (24/10/2022). Ada kemungkinan pertemuan ini membahas mengenai masa depan CR7 / Foto: Complete Sports
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag dikabarkan bakal melakukan pembicaraan, Senin (24/10/2022). Ada kemungkinan pertemuan ini membahas mengenai masa depan CR7.

Ini muncul dari laporan The Sun. Media lokal Inggris itu mengabarkan bahwa MU dirumorkan mempersilakan Ronaldo untuk hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023 mendatang.

"Manchester United akan mengizinkan Cristiano Ronaldo pergi pada jendela transfer Januari, menurut laporan," bunyi pernyataan The Sun.

BACA JUGA: Chelsea Penyelamat Karier Cristiano Ronaldo?

"Tapi pertama-tama dia (Ronaldo) akan duduk untuk pembicaraan krisis dengan Erik ten Hag pada hari Senin (24/10/2022). Ten Hag ingin melihat bukti penyesalan dan permintaan maaf yang tulus sebelum mengizinkan Ronaldo untuk bergabung kembali dengan pelatihan tim utama. Pasangan ini akan duduk untuk pertemuan untuk membahas langkah selanjutnya," tambah pernyataan The Sun.

Namun demikian, MU dengan mudah melepas Ronaldo . Pasalnya, ia harus menemukan klub yang cocok dengan harga yang ditawarkan sebelum melepas CR7.

Sejauh ini baru Chelsea yang dirumorkan tertarik untuk meminang Ronaldo. Namun belum ada laporan berapa mahar yang ditawarkan The Blues untuk pemain berpaspor Portugal tersebut.

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Liga-Liga Eropa: Barcelona dan Napoli Full Senyum, Arsenal Tertahan

Sekadar informasi, rencana Ronaldo untuk hengkang dari Old Trafford muncul setelah ia tidak dimainkan saat MU mengalahkan Tottenahm Hotspur, tengah pekan kemarin. Ronaldo lantas menolak masuk sebagai pemain pengganti dan pergi lebih awal saat laga memasuki menit 88.

Sikap Ronaldo itu memantik emosi Erik ten Hag. Akibatnya dia tidak masuk dalam daftar skuad MU saat bermain imbang 1-1 melawan Chelsea. Ronaldo keluar lebih dulu dan membangkang intruksi Ten Hag pada laga melawan Tottenham.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3811 seconds (0.1#10.140)