Viral Fajar/Rian dan Marcus/Kevin Disebut dari Malaysia, Federasi Bulu Tangkis Denmark Minta Maaf

Senin, 24 Oktober 2022 - 09:07 WIB
loading...
Viral Fajar/Rian dan Marcus/Kevin Disebut dari Malaysia, Federasi Bulu Tangkis Denmark Minta Maaf
Federasi Badminton Denmark resmi meminta maaf atas kesalahan penyebutan dalam pengalungan medali Fajar Alfian/Muhammad Rian dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon seusai laga final Denmark Open 2022 / Foto: Instagram Badmintondenmark
A A A
ODENSE - Federasi Badminton Denmark resmi meminta maaf atas kesalahan penyebutan dalam pengalungan medali Fajar Alfian/Muhammad Rian dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon seusai laga final Denmark Open 2022 di sektor ganda putra di Jyske Bank Arena, Odense, Minggu (23/10/2022). Pada prosesi tersebut pasangan panitia penyelenggara menyebut pasangan andalan Indonesia ini dari Malaysia.

Pada pertandingan itu Fajar/Rian keluar sebagai juara usai mengalahkan Kavin/Marcus melalui pertarungan sengit dua game langsung 21-19 dan 28-26. Seperti biasa seusai laga final kedua pasangan naik ke podium untuk pengalungan medali.

Namun Fajri dan The Minions terkejut ketika panitia penyelenggara turnamen Denmark Open 2022 menyebut ucapan selamat untuk pasangan Malaysia. Meski bingung dengan ucapan itu, namun baik Fajar/Rian maupun Kevin/Marcus tetap puas dengan apa yang mereka tampilkan.

Mengetahui kekeliruan itu, Federasi Badminton Denmark langsung membuat pernyataan resmi melalui akun Instagram resmi. Mereka meminta maaf atas kesalahan penyebutan tersebut.

BACA JUGA: Fajar/Rian Juara Denmark Open 2022, Marcus/Kevin Kembali Puasa Gelar

Berikut Klarifikasi Pernyataan Federasi Badminton Denmark di Instagram Resminya:

Selamat untuk Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto

Kami benar-benar minta maaf atas kesalahan pengumuman. Fajar Alfian/Muhammad Ardianto dan Marcus Gideon/Kevin Sukamuljo tentunya dari INDONESIA! Kita tahu itu. Itu adalah kesalahan manusia, dan kami harap Anda dapat menerima permintaan maaf kami.

Jumlah nomor tre og seks pengganti untuk hinanden i dagens herredoublefinale. Vandt femteseedenya Fajar Alfian/Rian Ardianto over andenseedede Marcus Gideon og Kevin Sukamuljo 21-19, 28-26

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)