Conor McGregor Sindir Teknik Duel Ayah Khabib Nurmagomedov Amatir

Senin, 24 Oktober 2022 - 10:29 WIB
loading...
Conor McGregor Sindir Teknik Duel Ayah Khabib Nurmagomedov Amatir
Conor McGregor Sindir Teknik Duel Ayah Khabib Nurmagomedov Amatir/The Sun
A A A
Conor McGregor menyalakan kembali api perseteruan dengan Khabib Nurmagomedov setelah Islam Makhachev meraih gelar juara UFC kelas ringan. Conor McGregor menyerang almarhum ayah Khabib Nurmagomedov setelah Islam Makhachev memenangkan gelar dalam UFC 280.

Islam Makhachev menjadi juara UFC kelas ringan setelah menang submission ronde kedua atas Charles Oliveira pada Sabtu lalau. Mantan juara dua divisi McGregor termasuk di antara beberapa pengamat yang tertarik pada pertarungan tersebut dan merujuk kepada teknik duel almarhum ayah Nurmagomedov, Abdulmanap, yang juga pelatih Islam Makhachev setelah menontonnya.

Baca Juga: Brutal! Khamzat Chimaev Pukul Sepupu Khabib Nurmagomedov saat UFC 280


Conor McGregor mengunggah cuitan di Twitter yang menjelek-jelekkan gaya pelatihan ayah Khabib Nurmagomedov. "Saya memiliki sistem untuk merusak teknik duel ini, teman-teman, saya beri tahu Anda. Kakak brengsek. Mulut gendut, tutup mulutmu. Kamu tidak melakukan apa-apa malam ini kecuali melawan keinginan ayah dan lari.''

"Rencana ayah belum selesai, sobat. Kau tahu. Orang-orangmu tahu dan mereka membicarakanmu."

Penyebutan McGregor tentang "rencana ayah" mengacu langsung pada visi Abdulmanap agar Makhachev mengklaim takhta ringan setelah Khabib. Namun, McGregor terkesan dengan tampilan dominan yang diberikan oleh Makhachev.

"Pertarungan yang bagus, performa yang bagus. Saya telah membangun semua alat untuk mengalahkan gaya ini sekarang vs B4.
"Pengalaman vs s**t. Pukulan pemecah wajah dari rangkulan dan pukulan baby brain dari bawah. Dan sisa dari repertoarku adalah milikmu sekarang. Kaki kiri baja. Tangan belakang meriam. Kontrol pergelangan tangan."



Meskipun dia satu juta mil jauhnya dari celah pada gelar ringan Makhachev, McGregor peringkat 12 sedang menikmati pertarungan potensial dengan petarung asal Dagestan. Dia berkata: "Pemikiran untuk mematikan sistem pertempuran ini dengan sistem yang saya kembangkan sendiri cukup menarik bagi saya. Siapa pun lawannya. Ini bukan personal, ini evaluasi skill dan pertarungan. Bahkan turun-temurun. Amatir. Perang gesekan."

McGregor belum menginjakkan kaki di dalam segi delapan sejak menderita patah kaki yang mengerikan dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier Juli lalu. Kembalinya ke oktagon pada awal 2023 diharapkan untuk The Notorious, meskipun presiden UFC Dana White telah mengungkapkan bahwa dia tidak akan kembali beraksi sampai paling cepat April karena dia saat ini keluar dari kumpulan pengujian obat USADA.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)