Harapan Indra Sjafri pada 2 Calon Pemain Naturalisasi Indonesia

Senin, 24 Oktober 2022 - 12:03 WIB
loading...
Harapan Indra Sjafri pada 2 Calon Pemain Naturalisasi Indonesia
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menaruh harapan besar kepada dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-19, yakni Justin Hubner dan Ivar Jenner / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menaruh harapan besar kepada dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-19, yakni Justin Hubner dan Ivar Jenner. Dia menuturkan semoga darah Indonesia keduanya akan menambah cinta terhadap Indonesia.

"Semoga darah Indonesia yang mereka punya akan menambah cinta terhadap Indonesia. Memberikan yang terbaik buat sepak bola Indonesia bersama pemain lain yang saudara mereka yang ada di Nusantara, Indonesia yang kita cintai," tulis Indra Sjafri pada akun Twitter pribadinya (@indra_sjafri), Senin (24/10/2022).

Indra Sfajri sebenarnya sudah mengantongi empat nama calon pemain yang bakal dinaturalisasi. Namun sejauh ini baru Justin Hubner dan Ivar Jenner yang sudah tiba di Indonesia.

BACA JUGA: Chelsea Penyelamat Karier Cristiano Ronaldo?

Mantan pelatih Bali United itu berharap Justin dan Ivan segera diproses agar segera menjadi WNI. Pasalnya, Shin Tae-yong sudah mengajukan surat kepada PSSI untuk melanjutkan proses kedua pemain itu.

“PSSI akan melanjutkan dengan proses berikutnya. Setelah kemarin kami melihat kualitas mereka di Belanda,” kata Indra.

BACA JUGA: Kaesang Didaulat Netizen Jadi Ketum PSSI: Gak, Fokus Bikin Kaesang Junior Dulu!

Sekadar informasi, Justin bermain di Inggris bersama Wolverhampton Wanderers U-21. Sementara itu, Ivan sedang membela FC Utrecht U-21.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)