Drawing Piala Asia U-20, Akankah Timnas Indonesia vs Vietnam?

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:13 WIB
loading...
Drawing Piala Asia U-20, Akankah Timnas Indonesia vs Vietnam?
Drawing Piala Asia U-20, Akankah Timnas Indonesia vs Vietnam?/PSSI
A A A
Timnas Indonesia U-20 bersama Jepang di POT 2 undian Piala Asia U-20 2023 berpeluang bentrok dengan Vietnam. Perkiraan itu didasari status Timnas Indonesia U-20 yang sejajar dengan Jepang, Australia, dan Tajikistan di POT 2.

Drawing Piala Asia U-20 2023 akan digelar Rabu 26 Oktober 2022 yang akan dilakukan secara live di YouTube AFC Asian Cup. Akankah Timnas Indonesia U-20 kembali bentrok dengan Vietnam di babak grup?

Baca Juga: Elkan Baggott Top Skor Gillingham FC Jadi Kado Ultah

Vietnam berada di POT 3 bersama Jordania, China, dan Irak. Sedangkan POT 1 akan diisi tuan rumah Uzbekistan, Arab Saudi, Korea Selatan, dan Qatar. Untuk POT 4 diisi Iran, Oman, Suriah, dan Kyrgistan.

Jika Timnas Indonesia U-20 kembali bentrok dengan Vietnam akan menjadi pengulangan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 di Jawa Barat. Ketika itu, Garuda Nusantara menjadi juara Grup F setelah di laga terakhir menaklukkan Vietnam.

Nah, mampukah Timnas Indonesia U-20 kembali mengalahkan Vietnam di tempat netral dalam Piala Asia U-20 di Uzbekistan?
Semua bergantung hasil undian yang dilakukan Rabu lusa.

Timnas Indonesia U-20 saat ini menjalani training centre di Antalya, Turki. Selain berlatih, Tmnas Indonesia U-20 akan menjalani uji coba dengan tim lokal Turki termasuk Timnas Turki U-20.

Baca Juga: 4 Bintang Sepak Bola yang Gagal Mencetak Gol di Piala Dunia

Timnas Indonesia U-20 selama satu pekan telah menjalani pemusatan latihan. Dalam sehari, skuad Garuda Nusantara berlatih dua kali, pada pagi dan sore hari. Latihan pada pagi hari berlangsung di gym Sementara sore harinya tim asuhan Shin Tae-yong itu berlatih di Lapangan Kempinski Hotel The Dome.

"Menu latihannya kami di pagi biasanya ada gym. Di sore kami di lapangan biasanya latihan passing, koordinasi, sama taktikal gitu," kata gelandang Arkhan Fikri di laman resmi PSSI.

"Kalau menu latihannya kalau pagi kami ada latihan sesi gym. Kalau sore kami ada latihan di lapangan, passing-pasing, drill, ada koordinasi, sama small side dan lain sebagainya lah," timpal penggawa lainnya, Aulia Ramadhan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1633 seconds (10.101#12.26)