Real Madrid Pincang Jelang Hadapi RB Leipzig

Selasa, 25 Oktober 2022 - 11:06 WIB
loading...
Real Madrid Pincang Jelang Hadapi RB Leipzig
Real Madrid dalam kondisi pincang saat jelang menghadapi RB Leipzig pada laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions 2022-2023 di Red Bull Arena, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB / Foto: Real Madrid Twitter
A A A
SAXONY - Real Madrid dalam kondisi pincang saat jelang menghadapi RB Leipzig pada laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions 2022-2023 di Red Bull Arena, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB. Ada beberapa pemain yang kemungkinan bakal absen di pertandingan ini.

Menurut beberapa laporan, Madrid tidak akan diperkuat Karim Benzema, Luka Modric dan Fede Valverde. Mereka terpaksa menepi lantaran mengalami cedera.

Kendati Madrid dalam kondisi pincang, namun pelatih RB Leipzig, Marco Rose, menyadari jika hal itu bukan berarti skuad Los Blancos menjadi lemah. Terlebih Madrid masih akan diperkuat oleh sejumlah pemain lain seperti Asensio, Toni Kroos, Rodrygo Goes dan Vinicius Junior.

BACA JUGA: Penyambutan Erling Haaland di Signal Iduna Park

"Mereka masih memiliki pemain lain berkualitas sebagai pengganti, sebagai contoh, Asensio. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia," kata Rose dikutip Diario AS, Selasa (25/10/2022).

Rose sadar bakal sulit untuk melepaskan tekanan dari Madrid . Terlebih klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut merupakan juara bertahan Liga Champions.

BACA JUGA: 3 Rekor Cristiano Ronaldo yang Belum Dipecahkan Lionel Messi

"Beberapa pemain pilar mereka memang menghilang. Tetapi, mereka punya sekelompok pemain bagus seperti Kroos. Akan sulit untuk memberikan mereka tekanan. Pada lini serang, mereka punya Rodrygo dan Vinicius. Mereka itu Real Madrid," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)