Andai Ronaldo Ingin Kembali ke Italia, Napoli Siap Tampung

Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:07 WIB
loading...
Andai Ronaldo Ingin Kembali ke Italia, Napoli Siap Tampung
Isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang, semakin kencang / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
NAPLES - Isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang, semakin kencang. Setelah Chelsea dikabarkan bersiap menampung CR7, kini ada klub raksasa di Italia yang juga berniat mendatangkan pemain berpaspor Portugal itu.

Selama ini, Ronaldo cenderung dikaitkan dengan tim Inggris, seperti Chelsea. Namun The Blues dikabarkan sudah tidak lagi tertarik dengan Ronaldo.

Itulah yang dijadikan kesempatan oleh klub raksasa Italia untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo . Menurut laporan The Sun, Selasa (25/10/2022), Napoli dikabarkan menjadi salah satu tujuan utama Ronaldo dan ia tak menutup peluang untuk kembali ke Italia.

BACA JUGA: Chelsea Penyelamat Karier Cristiano Ronaldo?

Hanya saja, perkara gaji menjadi salah satu hal yang paling rumit. Maklum, gaji yang diterima oleh Ronaldo terbilang jauh di atas standar pemain Partenopei yang biasanya.

Walau demikian, bukan berarti Ronaldo menolak tawaran dari Napoli. Terlebih dia ingin segera meninggalkan MU pada musim dingin 2023 mendatang.

BACA JUGA: Penyambutan Erling Haaland di Signal Iduna Park

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)