Massimiliano Allegri: Kami Belum Tersingkir dari Liga Champions

Selasa, 25 Oktober 2022 - 21:00 WIB
loading...
Massimiliano Allegri: Kami Belum Tersingkir dari Liga Champions
Massimiliano Allegri bersikeras Juventus masih punya peluang untuk lolos ke tahap sistem gugur Liga Champions. Dan, ia juga menolak bahwa Si Nyonya Tua bakal mentas di Liga Europa / Foto: Twitter Juventus
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri bersikeras Juventus masih punya peluang untuk lolos ke tahap sistem gugur Liga Champions. Dan, ia juga menolak bahwa Si Nyonya Tua bakal mentas di Liga Europa.

Saat ini Juventus berada di posisi ketiga klasemen Grup H Liga Champions dengan nilai tiga poin. Sementara itu, PSG dan Benfica berada di posisi satu dan dua dengan poin sama yakni, delapan.

Secara matematis, Juventus setidaknya harus memetik enam poin di dua pertandingan tersisa fase Grup H Liga Champions. Dengan catatan, Benfica dan PSG meraih kekalahan dalam dua laga terakhir.

BACA JUGA: Penyambutan Erling Haaland di Signal Iduna Park

Banyak yang memperkirakan peluang Juventus sangat kecil untuk lolos ke tahap sistem gugur. terlebih mereka harus memenangkan sisa pertandingan.

Namun, Allegri menyebut timnya masih punya kesempatan. "Kami masih belum tersingkir dari Liga Champions dan belum ke Liga Europa. Kami akan mencoba untuk memiliki kesempatan," kata Allegri dikutip Football Italia, Selasa (25/10/2022).

BACA JUGA: Andai Ronaldo Ingin Kembali ke Italia, Napoli Siap Tampung

Allegri menyebut jika Juventus akan fokus ke setiap laga secara bertahap. Dia ingin timnya mampu mengulangi performa di pertemuan sebelumnya, walau kalah dengan skor 1-2.

"Nasib Benfica masih berada di tangannya sendiri, walau nantinya kalah. Kami harus menampilkan performa seperti leg pertama, yang mana sebagian besar sudah cukup bagus," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)