MotoGP Valencia 2022 Ajang Vinales Jajal Komponen Baru

Selasa, 25 Oktober 2022 - 19:05 WIB
loading...
MotoGP Valencia 2022 Ajang Vinales Jajal Komponen Baru
Maverick Vinales tampaknya sudah tak terlalu berhasrat lagi untuk menjalani balapan di MotoGP Valencia 2022, bulan depan / Foto: Instagram Maverick Vinales
A A A
ANDORRA - Maverick Vinales tampaknya sudah tak terlalu berhasrat lagi untuk menjalani balapan di MotoGP Valencia 2022, bulan depan. Pembalap Aprilia Racing ini justru lebih tertarik untuk mengembangkan motor yang bakal menjadi tunggangannya tahun depan.

Menurut Vinales , balapan MotoGP Valencia 2022 merasa akan lebih relevan untuk menjajal komponen baru. Terlebih sehari setelah balapan seri terakhir, para sirkus MotoGP bakal menjajal motor baru tahun depan, jadi ini merupakan kesempatan yang bagus untuk memahami motor.

"Saya bertanya kepada tim, apakah ada hal yang harus dicoba. Karena saya merasa untuk saat ini lebih baik mencoba komponen, ketimbang balapan. Saya lebih suka mencoba hal baru dan memahaminya,” kata Vinales dikutip SpeedWeek, Selasa (25/10/2022).

BACA JUGA: MotoGP 2022: Tersingkir di Perburuan Gelar Juara Dunia, Aleix Espargaro Bidik 3 Besar

Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku jika sebenarnya Aprilia memiliki masalah. Namun, dia tak mau menyerah dan terus bekerja keras untuk membangun motor untuk musim depan.

"Kami tak memiliki grip. Ini adalah waktunya untuk memahami arah yang tepat. Sebagai tim, kami harus tetap bekerja keras, mendorong dan yakin kepada diri sendiri. Tentu saja hal ini berat dan tak menyukai hasilnya, tetapi kami harus terus bekerja dan lebih kuat," imbuh Vinales.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)