Ada Pizza di Balik Cerita Diet Ketat Cristiano Ronaldo

Rabu, 26 Oktober 2022 - 01:31 WIB
loading...
Ada Pizza di Balik Cerita Diet Ketat Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo sejak lama menerapkan pola diet ketat untuk menjaga kondisi fisiknya tetap bugar / Foto: Mirror
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo sejak lama menerapkan pola diet ketat untuk menjaga kondisi fisiknya tetap bugar. Rutinitas mengonsumsi makanan yang berprotein tinggi, dengan banyak karbohidrat gandum, buah dan sayuran, dan menghindari makanan manis sudah lama dilakukannya sejak 20 tahun lalu atau setelah ia memulai karier profesionalnya sebagai pesepak bola bersama Sporting Lisbon.

Ronaldo diketahui memiliki ahli gizi pribadi yang telah bekerja dengannya sejak bergabung dengan Real Madrid. Dia pun makan enam kali sehari atau satu setiap tiga hingga empat jam.

Ronaldo menyukai ikan, terutama ikan todak, bass laut, dan ikan air tawar dan hidangan favoritnya adalah campuran ikan cod, bawang, kentang yang diiris tipis, dan telur orak-arik. Dia juga makan banyak buah dan protein tanpa lemak.

BACA JUGA: Penyambutan Erling Haaland di Signal Iduna Park

Di restoran, Ronaldo sering memesan steak dan salad, dan tidak pernah sesuatu yang beku, semua yang dia makan segar. Namun di balik diet CR7 terselip cerita jika pemain berusia 37 tahun itu sangat menyukai Pizza.

Ronaldo beralasan bahwa memilih pizza untuk menghindari kehidupan yang membosankan. Dalam beberapa kesempatan dia juga serung mengungkapkan bahwa dirinya kerap menikmati pizza bersama putranya, Cristiano Jr.

BACA JUGA: Statistik Ronaldo yang Membuat Erik ten Hag Menyesal Menendangnya

"Kuncinya adalah merawat tubuh Anda, melatih, melakukan pemulihan dan makan dengan benar. Meskipun kadang-kadang saya makan pizza dengan anak saya, jika tidak, itu akan membosankan," tutur Ronaldo saat berbicara pada di akun YouTube ChrisMD seperti dikutip Mirror, Selasa (25/10/2022).

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2197 seconds (10.177#12.26)