Federal Oil Boyong Konsumen Rasakan Pengalaman Nonton MotoGP Malaysia 2022

Senin, 24 Oktober 2022 - 23:38 WIB
loading...
Federal Oil Boyong Konsumen Rasakan Pengalaman Nonton MotoGP Malaysia 2022
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Federal Oil mengajak ratusan orang dari jaringan penjualan Federal Oil™ untuk mendapat pengalaman berbeda menonton langsung MotoGP Malaysia 2022 / Foto: Dok Federal Oil
A A A
SELANGOR - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Federal Oil mengajak ratusan orang dari jaringan penjualan Federal Oil™ untuk mendapat pengalaman berbeda menonton langsung MotoGP Malaysia 2022 di Sirkuit Sepang, akhir pekan kemarin. Kehadiran mereka sekaligus memberikan dukungan kepada pembalap Gresini Racing MotoGP, yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager, mengatakan bahwa kehadiran perwakilan outlet penjualan dari seluruh Indonesia ke Malaysia merupakan apresiasi atas dukungan mereka menyebarluaskan produk kepada konsumen di seluruh nusantara. "Ini merupakan rangkaian yang sudah disiapkan oleh Federal Oil™ di musim MotoGP 2022. Pertama kali kami mengajak para mitra kami ke MotoGP Mandalika, kemudian ke MotoGP Jepang, dan kali ini ke MotoGP Malaysia," ujar Rommy Averdy Saat dalam keterangan persnya.

BACA JUGA: Alasan Anak Didik Rossi Ogah Bantu Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022

"Kami ingin memberikan pengalaman luar biasa kepada jaringan outlet Federal Oil™ terbaik kami, bahkan mereka juga memiliki kesempatan langka bisa masuk ke paddock tim dan bertemu dengan pembalap Gresini Racing MotoGP," sambungnya Rommy Averdy Saat.

Adapun program yang dijalankan Federal Oil™ ini selain memberikan apresiasi dengan mendapat pengalaman berbeda menonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang, juga bertujuan memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya selama program ini berlangsung. Tentunya dengan harapan bahwa ke depannya, bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat, dan dampak yang
positif satu sama lain.

Sementara itu, pada balapan akhir pekan kemarin, Enea Bastianini berhasil berdiri gagah di podium kedua di Sirkuit Sepang. Itu merupakan podium keenam sepanjang MotoGP musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)