Sambangi PSG, Barak Bakhar Optimistis Maccabi Haifa Bisa Menang

Selasa, 25 Oktober 2022 - 18:00 WIB
loading...
Sambangi PSG, Barak Bakhar Optimistis Maccabi Haifa Bisa Menang
Barak Bakhar yakin Maccabi Haifa bisa meredam Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions 2022/2023. Sebab, pasukannya sedang termotivasi setelah melibas Juventus 2-0. Foto: Twitter
A A A
PARIS - Barak Bakhar yakin Maccabi Haifa akan mampu meredam Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kelima penyisihan Grup H Liga Champions 2022/2023. Sebab, pasukannya sedang termotivasi setelah melibas Juventus 2-0 pada laga sebelumnya.



Maccabi Haifa akan melawan Les Parisiens -julukan PSG- di Stadion Parc des Princes, Rabu (26/10/2022) dini hari. Bakhar optimistis Maccabi Haifa bisa meraih hasil positif dan keluar dari dasar klasemen.

Maccabi Haifa masih menempati posisi empat dengan tiga poin. Meski demikian, secara matematis, klub asal Israel itu masih punya kans melaju ke babak 16 besar walau sangat tipis, atau minimal mengamankan posisi tiga.

Sebab, mereka hanya berselisih lima poin dengan PSG dan Benfica yang ada di jajaran dua besar. Sedangkan Juventus di urutan tiga juga dengan torehan tiga poin.

Meski tidak diunggulkan saat melawan PSG, Bakhar menegaskan Maccabi Haifa dipastikan bertekad untuk memberikan perlawanan ketat demi meraih kemenangan.

Bakhar menilai Maccabi Haifa kini sudah tidak bisa dianggap remeh. Sebab, armadanya sempat membuat kejutan dengan mempermalukan Juventus dua gol tanpa balas Sammy Ofer Stadium.

“Kemenangan melawan Juventus memberi kami banyak kepercayaan diri: Kami mendapat hasil bagus dan pantas menang. Ini harus memberi kita kepercayaan diri," ujar Bakhar, dilansir dari laman resmi Liga Champions.

Karena itu, Bakhar menekankan kepada anak asuhnya agar tetap kompak dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan mendasar.
"Semuanya harus bersatu untuk kita di sini," ucapnya.

"Kami harus berada dalam kondisi 100%, tidak membuat kesalahan konyol, bermain dengan keberanian dan mungkin dengan sedikit bantuan dari atas, kami mungkin juga mendapatkan hasil yang bagus (imbang atau menang)," tandasnya.



Maccabi Haifa memiliki peluang yang sangat kecil untuk lolos ke babak 16 besar. Sedangkan PSG tinggal selangkah lagi melaju ke babak gugur.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)