Barcelona vs Bayern Muenchen, Franck Kessie: Kami Pasti Lolos!

Rabu, 26 Oktober 2022 - 06:33 WIB
loading...
Barcelona vs Bayern Muenchen, Franck Kessie: Kami Pasti Lolos!
Barcelona terancam tersingkir dari Liga Champions 2022/2023. Namun, Franck Kessie mengaku tetap yakin Blaugrana bakal lolos ke babak 16 besar. Foto: culemania.com
A A A
BARCELONA - Barcelona terancam tersingkir dari Liga Champions 2022/2023. Namun, Franck Kessie mengaku tetap yakin Blaugrana bakal lolos ke babak 16 besar.



Barcelona akan menjamu Bayern Muenchen pada laga kelima penyisihan Grup C di Camp Nou, Kamis (27/10/2022) dini hari. Ini akan menentukan apakah wakil Liga Spanyol itu masih punya peluang melaju ke babak gugur.

Robert Lewandowski dkk ada di urutan ketiga dengan empat poin, hasil satu menang, satu imbang dan dua kalah. Mereka tertinggal tiga poin dari Inter Milan di peringkat kedua, dan delapan poin dengan Bayern.

Bayern sudah dipastikan lolos ke fase berikutnya karena minimal telah mengamankan posisi runner-up. Dengan demikian, hanya tersisa satu tiket lagi yang kini diperebutkan Inter dan Barcelona.

Sialnya, Barcelona tidak dalam kondisi yang diuntungkan lantaran harus melawan Bayern. Mereka tentunya tidak bisa berharap jawara Liga Jerman itu akan mengalah.

Walau sudah lolos, Bayern pastinya tetap membidik poin penuh untuk menjaga catatan sempurna yang sebelumnya sudah memetik empat kemenangan beruntun. Terlebih, reputasi juga ikut dipertaruhkan.

Disisi lain, Inter akan melawan Viktoria Plzen yang sudah tidak mungkin lolos ke babak gugur. Kans utusan Italia itu meraih hasil positif cukup terbuka karena bakal bermain di Giuseppe Meazza.

Jika nantinya dikalahkan Bayern dan Inter menang atas Plzen, maka Barcelona harus rela tersingkir lebih cepat dari Liga Champions musim ini.

"Tim kesal setelah apa yang terjadi di Liga Champions. Tetapi, kami sekarang berada di jalur yang benar," kata Kessie dilansir dari Football Italia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)