Real Madrid Tertarik Boyong Penyerang Tottenham Hotspur

Rabu, 26 Oktober 2022 - 21:03 WIB
loading...
Real Madrid Tertarik Boyong Penyerang Tottenham Hotspur
Real Madrid kabarnya ingin memperkuat lini depan. Jawara Liga Spanyol itu konon tertarik memboyong Son Heung-min (kanan) dari Tottenham Hotspur. Foto: thesun.co.uk
A A A
MADRID - Real Madrid kabarnya ingin memperkuat lini depan. Jawara Liga Spanyol itu konon tertarik memboyong Son Heung-min dari Tottenham Hotspur.



Son terus menujukan performa apik bersama Tottenham sejak bergabung pada 2015. Bahkan pada musim lalu, penyerang berusia 30 tahun itu menjadi top skor Liga Inggris dengan torehan 23 gol.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti diam-diam terus memantau performa Son. Pelatih asal Italia itu berniat merekrutnya pada Januari nanti atau bursa transfer musim panas 2023.

Disisi lain, Tottenham masih belum berencana melepas bintang asal Korea Selatan itu dalam waktu dekat. Terlebih kontrak Son baru habis pada 2025.

Namun, Son bisa saja meninggalkan Tottenham lebih cepat. Pasalnya, dia belum pernah memenangkan gelar selama membela The Lilywhites.

Jika bergabung ke Madrid, Son akan punya peluang besar untuk memenangkan titel. Dia bisa mencontoh Gareth Bale dan Luka Modric yang sukses besar setelah hijrah dari Tottenham ke Santiago Bernabeu.

Nyatanya, Modric dan Bale meraih banyak gelar bersama Los Blancos. Hanya saja saja Bale kini sudah pindah ke MLS lantaran bergabung dengan Los Angeles FC.

Sejauh ini, Son sudah mencetak 136 gol dan 76 assist dari 341 penampilan di semua kompetisi bersama Tottenham. Musim 2022/2023 bisa saja menjadi momen yang bagus baginya untuk menenangkan gelar bersama Spurs menjadi juara Liga Inggris.



Tottenham berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023, dengan 23 poin dari 12 pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari Manchester City di posisi runner-up dan lima poin dari Arsenal di puncak klasemen.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)