Ronaldo Kembali Berlatih di Tim Utama, Man United Siapkan Lawan Sheriff

Selasa, 25 Oktober 2022 - 21:40 WIB
loading...
Ronaldo Kembali Berlatih di Tim Utama, Man United Siapkan Lawan Sheriff
Cristiano Ronaldo sudah kembali berlatih bersama tim utama Manchester United/Foto/Twitter/@manutd
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo sudah kembali berlatih bersama tim utama Manchester United . Bintang timnas Portugal itu kemungkinan disapkan melawan Sheriff Tiraspol pada matchday 5 penyisihan Grup E Liga Europa 2022/2023 di Old Trafford, Kamis (27/10/2022) malam waktu lokal atau Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

Nama Ronaldo sempat dicoret dari skuad The Red Devils saat bermain imbang 1-1 melawan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 akhir pekan lalu. Pelatih Erik ten Hag pun memrintahkan mantan bintang Real Madrid itu berlatih bersama tim Man United U-21.



Ten Hag menghukum Ronaldo lantaran menentang keputusannya di laga sebelumnya, versus Tottenham Hotspur. Kala Man United menekuk Tottenham dengan skor 2-0, Ronaldo menolak diturunkan sebagai pemain pengganti dan memilih keluar meninggalkan Old Trafford lebih dulu sebelum laga usai.

Namun kini, Ronaldo sudah ikut berlatih bersama tim utama Man United pada sesi latihan yang berlangsung pada Selasa (25/10/2022). Sesi latihan itu merupakan persiapan jelang menghadapi Sheriff pada lanjutan Liga Eropa 2022-2023.



Itu artinya, Ronaldo kembali berpeluang tampil di laga Man United kontra Sheriff. Hal itu nampak menunjukkan bahwa konflik Ronaldo dengan Ten Hag sudah mulai membaik.

“Cristiano Ronaldo kembali dengan tim utama Man United setelah dia dicoret untuk pertandingan Chelsea menyusul tindakan walk out minggu lalu,” tulis laporan jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano melalui Instagram pribadinya, Selasa (25/10/2022).

“Cristiano telah kembali berlatih dengan skuat pertama hari ini sebagai persiapan untuk pertandingan Kamis (waktu setempat) melawan Sheriff di Liga Europa,” tambah jurnalis asal Italia itu.

Fabrizio juga membenarkan bahwa Ronaldo sudah bermusyawarah dengan Ten Hag terkait konflik yang terjadi. Pelatih asal Belanda itu pun berbaik hati memberikan Ronaldo kembali kesempatan mengevaluasi diri.

“Erik ten Hag dan Ronaldo terus-menerus berdialog, Cristiano sekarang dianggap akan bersaing untuk pertandingan berikutnya,” tutup Fabrizio.

Sebelumnya, Erik ten Hag dalam sebuah jumpa pers, menegaskan bahwa dirinya masih membutuhkan Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun itu dianggap masih memiliki kontribusi untuk tim Man United asuhannya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)