Kerinduan Ciro Alves di Tengah Ketidakjelasan Jadwal Lanjutan Liga 1

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:30 WIB
loading...
Kerinduan Ciro Alves di Tengah Ketidakjelasan Jadwal Lanjutan Liga 1
Liga 1 2022/2023 sudah terhenti selama hampir 25 hari setelah tragedi Kanjuruhan. Ini membuat penyerang Persib Bandung, Ciro Alves rindu dengan pertandingan. Foto: Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Liga 1 2022/2023 sudah terhenti selama hampir 25 hari setelah terjadinya tragedi Kanjuruhan. Ini membuat penyerang Persib Bandung, Ciro Alves mengaku rindu dengan pertandingan.



Ciro Alves sempat mengalami cedera patah tulang saat turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Dia harus berjuang keras untuk bisa bangkit dan mengembalikan performa terbaiknya. Dia mulai nyetel pada laga ke-10 Liga 1 musim ini.

Tapi, kini pemain asal Brasil itu belum bisa lagi mengejar bola di lapangan. Sebab, sampai saat ini belum diketahui kapan kompetisi akan dilanjutkan.

“Saya sedih kompetisi harus berhenti. Saya pikir saat ini yang paling penting adalah semuanya instrospeksi untuk sepak bola Indonesia,” kata Ciro Alves.

Sebelum Liga 1 musim ini dihentikan, Ciro Alves baru tampil delapan kali selama total 574 menit. Dia hanya tampil penuh dalam 4 pertandingan.

Selebihnya, dia harus bergantian dengan pemain lain. Tersingkat adalah ketika Maung Bandung menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), yakni 3 menit.

Dia baru mencetak gol perdananya untuk Pangeran Biru saat jumpa RANS Nusantara yang tandang ke Bandung, 4 September. Setelah itu, dia mencatat brace pada laga kesembilan saat dikunjungi Barito Putera, pada 16 September.

Sayangnya, saat peformanya kian membaik, tantangan harus kembali dihadapi pemain berusia 33 tahun itu. Setelah laga ke-10, kompetisi harus berhenti dan hingga saat ini belum ada kepastian.



Ciro Alves mengaku sudah mulai merindukan atmosfer pertandingan. Rindu akan suasana stadion, riuhnya dukungan Bobotoh, dan terutama mengenakan lagi jersey Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)