Lionel Messi Jadi Brand Ambassador Crypto Exchange Bitget

Selasa, 25 Oktober 2022 - 23:33 WIB
loading...
Lionel Messi Jadi Brand Ambassador Crypto Exchange Bitget
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi resmi menjadi mitra atau brand ambassador dari crypto exchange, Bitget. Foto: wallpapercave.com
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi resmi menjadi mitra atau brand ambassador dari crypto exchange, Bitget. Ini membuat sepak bola semakin marak menjadi ajang promosi.



Industri kripto mulai akrab dengan olahraga agar bisa sama-sama mengikuti perkembangan teknologi. Di ranah sepak bola, kripto telah hadir dalam bentuk token penggemar (fans).

Ini melibatkan sejumlah klub besar, seperti token Juventus (JUV), Santos (SANTOS), Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona (BAR), AC Milan (ACM), dan masih banyak lagi.

Token fans memungkinkan suporter untuk ikut andil dalam keputusan terkait klub. Juga dapat mempererat hubungan dari sebelumnya.

Disisi lain, Bitget adalah salah satu bursa mata uang kripto terkemuka di dunia yang fokus utamanya adalah perdagangan sosial. Crypto exchange ini didirikan pada 2018.

Berdasarkan pengumuman resmi Bitget, kolaborasi terbaru dengan Messi akan memungkinkan penggemarnya untuk menjelajahi sektor Web3, perdagangan aset kripto dan sepak bola.

“Kami mencoba untuk mencerminkan keragaman dan kekayaan komunitas platform kami dalam kemitraan yang kami pilih. Kami membuka Web3 untuk penggemar olahraga, mereka membuka lapangan untuk pedagang kripto," ujar Managing Director Bitget, Gracy Chen.

"Dan, yang terpenting, kami mengumpulkan sumber daya kami untuk membantu mereka yang membutuhkannya. Saya tidak bisa membayangkannya dengan cara lain,” lanjutnya, dilansir dari Cointelegraph.

Lionel Messi Jadi Brand Ambassador Crypto Exchange Bitget


Messi berterima kasih kepada Bitget karena telah mengajaknya berpartisipasi di industri kripto. La Pulga meyakini kerja sama itu dapat memperkuat hubungan antara Web3 dan sepak bola, serta memberi nilai lebih bagi penggemar.

“Saat Piala Dunia sepak bola semakin dekat, [Lionel] Messi akan memimpin Argentina menuju kejayaan baru. Kami merasa terhormat bisa bermitra dengannya, terutama saat ini dalam karirnya,” tambah Chen.



Ini bukan kali pertama bagi crypto exchange itu menggandeng tim besar atau bintang di dunia olahraga. Dalam setahun terakhir, Bitget telah bermitra dengan Juventus dari Italia dan FC Galatasaray dari Turki.

Acara esport tak luput dari jangkauan crypto exchange ini untuk memperluas kemitraan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)