Conor McGregor Kecam Islam Makhachev, Volkanovski Balas dengan Menohok

Rabu, 26 Oktober 2022 - 12:07 WIB
loading...
Conor McGregor Kecam Islam Makhachev, Volkanovski Balas dengan Menohok
Conor McGregor Kecam Islam Makhachev, Volkanovski Balas dengan Menohok/The Sun
A A A
Conor McGregor mengecam bintang UFC Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski menjelang pertarungan potensial dua juara UFC. Conor McGregor mengecam Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski di media sosial.

Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski berada di jalur pertarungan dua jawara UFC. Islam Makhachev mengalahkan Charles Oliveira pada Sabtu malam untuk menjadi juara dunia kelas ringan.



Petarung UFC Rusia itu memanggil Volkanovski untuk bertarung di segi delapan untuk menerima tantangan. Pertarungan juara vs juara mereka yang menarik diperkirakan akan berlangsung di Perth, Australia di UFC 284 pada bulan Februari - empat tahun setelah Volkanovski terakhir bertarung di tanah airnya.

Rencana duel Makhachev vs Volkanovski membuat Conor McGregor tidak senang. McGregor tidak berpikir pertandingan itu memiliki banyak nilai komersial. Dia mencuit disertai dengan gambar dari dua juara: "Dua sabuk lama saya. Pada dua kutu kecil.''

McGregor belum bertarung sejak kakinya patah saat melawan Dustin Poirier di UFC 264. Dia saat ini sedang mengerjakan film Amazon Prime Video Road House bersama Jake Gyllenhaal - tetapi berjanji untuk kembali ke oktagon ketika dia pulih.

Dalam serangkaian tweet, ia menulis: "Tidak ada seorang pun di Hollywood dengan keterampilan atau kemampuan untuk melakukan apa yang saya lakukan dalam film "the roadhouse" ini.

"Saya merasa percaya diri. Tenang. Lepas dari emosi. Sadar akan apa yang harus saya lakukan dan mewujudkannya. Memvisualisasikan. Saya melihat semuanya. Jelas. Film ini selesai, saya kembali. Saya akan memiliki banyak pertarungan yang diselesaikan pada saat film ini bahkan dirilis."



Dia kemudian menambahkan: "Bersiap-siap untuk melompat ke dalam sangkar dan memukuli seseorang dengan beban palu. Untuk jutaan dan jutaan dolar. Kerja ringan."

Volkanovski tampaknya mengabaikan komentar McGregor - dengan tajam menggunakan salah satu tweet lama
orang Irlandia itu untuk balas menohok. Dia menulis: "Seorang mantan orang bijak pernah berkata ..."

Dan dia menyertakan tangkapan layar dari sebuah posting dari November 2014, ketika Notorious men-tweet: "Pemenang fokus pada kemenangan. Pecundang fokus pada pemenang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3595 seconds (0.1#10.140)