Tyson Fury Diejek Pemabuk, Oleksandr Usyk: Hei, Borracho, Ayo Bertarung!

Rabu, 26 Oktober 2022 - 20:33 WIB
loading...
Tyson Fury Diejek Pemabuk, Oleksandr Usyk: Hei, Borracho, Ayo Bertarung!
Tyson Fury Diejek Pemabuk, Oleksandr Usyk: Hei, Borracho, Ayo Bertarung!/The Sun
A A A
Tyson Fury diejek pemabuk oleh Oleksandr Usyk yang kemudian menantang berduel unifikasi kelas berat bersejarah. Oleksandr Uysk mengejek Tyson Fury sebagai pemabuk untuk menjalani pertaurngan juara kelas berat yang tak terbantahkan.



Usyk mengejek sesama juara kelas berat yang tak terkalahkan ketika menuntut mereka menyelesaikan "siapa yang terbaik di dunia". Tapi komentar nakal petinju Ukraina tentang minum bertentangan dengan upaya Fury untuk mengatasi serangkaian masalah pribadi.

Orang Inggris itu bahkan mengatakan bahwa dia mabuk untuk sementara waktu setelah menghabiskan hingga 12 liter sehari - saat dia menangani masalah kesehatan mental. Dan faktanya Fury yang berusia 34 tahun telah dipuji karena keterbukaannya atas masalah sebelumnya - karena itu mendorong orang lain untuk mencari bantuan.

"Saya memohon kepada Tyson Fury. Hei, Tyson, borracho (bahasa Spanyol untuk pemabuk), mari kita wujudkan. Mari kita beri hadiah untuk para penggemar tinju. Hei, borracho, ayo bertarung, mari kita tentukan siapa yang terbaik di divisi, siapa yang terbaik di dunia... Borracho, Tyson Fury, dasar borracho,"kata Usyk kepada SecondsOutLive.



Itu terjadi setelah penakluk dua kali Anthony Joshua, Usyk, mendesak Deontay Wilder untuk mengambilnya - begitu dia "menyingkirkan" Fury. The Gypsy King meluncurkan comeback-nya ketika ia mencari kemenangan ketiga atas Derek Chisora di Stadion Tottenham Hotspur pada 3 Desember.

Dan Fury mengklaim dia bisa memiliki sepuluh pertarungan lagi di dalam dirinya. Dia mengatakan kepada talkSPORT: "Saya pensiun selama empat/lima bulan dan saya tidak suka rasanya. Satu-satunya hal yang membuat saya maju adalah tinju."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)