Karim Benzema Pulang Kampung Rayakan Gelar Ballon d'Or

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:02 WIB
loading...
Karim Benzema Pulang Kampung Rayakan Gelar Ballon dOr
Karim Benzema Pulang Kampung Rayakan Gelar Ballon dOr
A A A
LYON - Karim Benzema akan menggelar perayaan di Lyon, Prancis dalam waktu dekat. Perayaan itu sebagai bentuk kebahagiaannya bisa meraih Ballon d'Or 2022 .

Sebagaimana diketahui, Lyon memang begitu spesial untuk Benzema. Pasalnya, dia lahir di sana dan juga menjadi tempat awal memulai karier.



Benzema mengatakan ingin membawa kebahagiaan itu ke kota kelahirannya tersebut. Sebab, Lyon tidak akan dipisahkan buat hidupnya bisa membuat seperti saat ini.

"Saya sangat senang bahwa semua orang di Lyon bangga dengan saya. Saya mencoba untuk memberikan kebahagian sebanyak mungkin," kata Benzema dilansir dari Tuttomerca, Rabu (26/10/2022).

Pemain Real Madri itu mengatakan kebangaanya terhadap Lyon memang cukup besar. Penghargaan bola emas itu pun siap dirinya pamerkan di sana.

"Kota Lyon akan selalu menjadi milik saya. Di hati saya. Kami sedang mempersiapkan sesuatu untuk merayakan bola emas saya. Itu sebuah acara yang akan menyenangkan semua orang," ucapnya.

Capaian itu tidak terlepas penampilan konsisten yang ditunjukkan Benzema bersama Real Madrid. Pasalnya, kontribusi pemain itu untuk tim asal Spanyol tersebut cukup besar.

Pada musim lalu, Benzema berhasil mencetak 44 gol dan memberikan 16 umpan. Catatan itu dirinya torehkan dalam 46 pertandingan untuk tim berjuluk Los Blancos tersebut.
Karim Benzema Pulang Kampung Rayakan Gelar Ballon d'Or
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)