Joe Joyce Dipukul KO Petinju Rusia Dalam Duel 34 Detik!

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 08:26 WIB
loading...
Joe Joyce Dipukul KO Petinju Rusia Dalam Duel 34 Detik!
Joe Joyce Dipukul KO Petinju Rusia Dalam Duel 34 Detik!/The Sun
A A A
Joe Joyce mengalami kekalahan KO hanya dalam 34 detik dalam pertarungan tinju amatir. Momen Joe Joyce yang kalah KO dalam waktu kurang dari satu menit muncul kembali di tengah peluang menantang gelar juara dunia kelas berat di ring profesional.

Joe Joyce berada di ambang perebutan gelar dunia menyusul kemenangan KO pada ronde ke-11 atas mantan juara kelas berat WBO Joseph Parker bulan lalu. Joyce belum pernah merasakan kekalahan sejak menjadi petinju profesional lima tahun lalu.



Joyce dikalahkan Sergey Kuzmin dalam pertandingan Kejuaraan Eropa 2013 dengan KO hanya 34 detik. Rekaman petinju Rusia mengalahkan Joyce dengan pukulan overhand kanan 34 detik dalam pertandingan kelas berat super mereka baru-baru ini beredar di Twitter.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Kuzmin mengatakan tentang kemenangan penghentian yang menakjubkan: "Itu terjadi dengan sangat cepat dan itu bukan pertarungan yang terlalu lama.''

Kuzmin juga tidak akan mengira akan mengalahkan Joyce dengan kemenangan KO supercepat dalam pertarungan tersebut. ''Sulit untuk menggambarkan semua yang muncul di kepala saya karena saya tidak bisa melihat banyak dari apa yang dia bawa ke dalam pertarungan. Ini adalah divisi kelas berat super dan setiap pukulan penting,''ujar Kuzmin.

"Saya memberikan pukulan yang sangat bagus secara akurat dan dengan waktu yang tepat dan itu mengakhiri pertarungan,"lanjutnya.

Kuzmin akan senang bertemu Joyce di jajaran profesional, meskipun dia tidak akan mengambil terlalu banyak dari pertandingan 2013 mereka. Peraih medali perak Kejuaraan Eropa mengatakan: "Jika pertarungan terjadi, kita akan lihat. Tidak masuk akal untuk membandingkan satu pertarungan dengan yang lain dan tinju amatir dan profesional. Tapi mudah-mudahan kita akan bertemu suatu hari di atas ring dan kita akan lihat, saya sangat tertarik untuk melawan Joyce di masa depan di pro."



Penghentian menakjubkan Joyce dari Parker memperkuat statusnya sebagai penantang wajib untuk gelar WBO Oleksandr Usyk. Promotor Frank Warren baru-baru ini mengatakan: "Kami telah bekerja sangat keras selama beberapa tahun terakhir di kancah kelas berat ini dan kami telah membimbing orang-orang kami di organisasi yang berbeda dan kami telah menguranginya sedikit jadi saya senang.''

"Joe melakukannya dengan sangat baik [melawan Joseph Parker], mendapat ulasan bagus dari Amerika karena pertarungannya menghasilkan banyak angka di sana. Itu pertarungan yang bagus untuk ditonton. Dia mengatur dirinya sendiri. Dia dan Tyson [Fury] akan menjadi pertarungan besar, [Deontay] Wilder akan menjadi pertarungan besar, AJ. Dia akan keluar pada bulan Februari. Dia berada di tempat yang sangat bagus."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)