4 Pemain Muslim yang Siap Mengguncang Piala Dunia 2022

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 10:03 WIB
loading...
4 Pemain Muslim yang Siap Mengguncang Piala Dunia 2022
4 Pemain Muslim yang Siap Mengguncang Piala Dunia 2022/Twitter
A A A
Empat pemain muslim yang akan beradu skill membela Tim nasional sepak bola negaranya di Piala Dunia 2022 di Qatar akan dibahas di artikel ini. Karim Benzema hingga Antonio Rudiger menjadi andalan negaranya di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar pada 20 November - Desember 2022.

1. Karim Benzema
Karim Benzema pesepak bola muslim dari Prancis yang menjadi andalan di Piala Dunia 2022. Benzema baru saja meraih penghargaan Ballon d'Or 2022 yang menjadi modal untuk membawa Timnas Prancis ke podium juara Piala Dunia 2022.



Benzema adalah seorang muslim yang taat, dia sudah mengikuti haji pada tahun 2016 bersama dengan keluarganya. Hal ini membantu Benzema banyak terlibat dalam komunitas Islam. Saat bulan Ramadhan pun dia tetap berpuasa saat bertanding.

Karim Benzema sudah memiliki tekad untuk membawa Prancis juara Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Piala Dunia 2022 bisa menjadi pengabdian terakhir Benzema di Timnas Prancis.

2. Sadio Mane
Sadio Mane menjadi tumpuan Senegal saat tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar pada November mendatang. Sosok Sadio Mane yang baru saja menjadi tiga besar Ballon d'Or 2022 menjadi amunisi Senegal.

Produktivitas Mane tetap terjaga setelah pindah dari Liverpool ke Bayern Muenchen. Mane juga meloloskan Bayern ke fase knockout Liga Champions musim ini. Senegal akan tergabung dengan tuan rumah Qatar, Ekuador, dan Belanda di Grup A. Penampilan Senegal patut diperhitungkan di Piala Dunia 2022.

3. Antonio Rudiger
Antonio Rudiger dikenal sebagai pemain muslim yang taat dalam beribadah. Tenaga Rudiger menjadi andalan Timnas Jerman yang akan tampil di Piala Dunia 2022.



Kehadiran Rudiger sebagai centre-back Timnas Jerman menjadi jaminan Der Panser untuk melindas lawan-lawannya di Grup C, Spanyol, Kosta rika, dan Jepang. Benteng Real Madrid ini akan berjibaku mengawal Timnas Jerman untuk bersaing meraih gelar juara Piala Dunia kelima.

4. Edouard Mendy
Kecermelangan Edouard Mendy menjaga gawang Chelsea menjadi modal menuju Piala Dunia 2022 bersama Timnas Senegal. Kecekatan dan ketangguhan Mendy di bawah mistar menjadi jaminan Senegal bisa bersaing di Piala Dunia 2022.

Sosok Mendy seperti halnya Sadio Mane sebagai muslim taat akan menjadi nilai plus bagi Senegal. Kehadiran Mendy dan Sane menjadi jaminan b agi Senegal untuk bisa bersaing di Piala Dunia 2022 menghadapi Qatar, Ekuador, dan Belanda. Peluang Senegal sangat besar untuk lolos dari fase grup yang diperkirakan bersama Belanda. (MG/Navizia Louvitrioktava)
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2767 seconds (0.1#10.140)