WBO Korbankan Joe Joyce demi Duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 11:01 WIB
loading...
WBO Korbankan Joe Joyce demi Duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk
WBO Korbankan Joe Joyce demi Duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
WBO korbankan Joe Joyce demi mendukung duel unifikasi Tyson Fury vs Oleksandr Usyk bersejarah pada tahun depan. Duel unifikasi kelas berat antara Tyson Fury vs Oleksandr Usyk direstui bos WBO yang mengorbankan kesempatan Joe Joyce melawan juara dunia tidak akan terjadi.



Joe Joyce adalah penantang wajib untuk gelar WBO Oleksandr Usyk meskipun memenangi duel melawan Joe Parker. Namun, terlepas dari kemenangan KO-nya atas Joseph Parker, Joyce mungkin harus menunggu dengan perebutan gelarnya yang tidak terwujud.

Presiden WBO Paco Valcarcel mengatakan mereka tidak ingin menghentikan pertarungan unifikasi antara Usyk dan Fury. Pertarungan antara Fury yang berusia 33 tahun dan Usyk akan membuat semua gelar kelas berat diperebutkan.

Pertarungan wajib WBA dan IBF, Daniel Dubois dan Filip Hrgovic, masing-masing, juga mengantre sebelum Joyce. Joyce dan Usyk bertemu satu sama lain di Konvensi WBO ke-35 dan bersahabat. Pasangan itu berpose untuk foto dan promotor Frank Warren berbicara tentang pertarungan di masa depan.

"Kami telah bekerja sangat keras selama beberapa tahun terakhir di kancah kelas berat ini dan kami telah membimbing orang-orang kami di organisasi yang berbeda dan kami telah sedikit menguranginya, jadi saya senang,''kata Warren.



"Joe melakukannya dengan sangat baik [melawan Joseph Parker], mendapat ulasan bagus dari Amerika karena pertarungannya menghasilkan angka besar di sana. Itu pertarungan yang bagus untuk ditonton. Dia mengatur dirinya sendiri,''lanjutnya.

“Dia dan Tyson [Fury] akan menjadi pertarungan besar, [Deontay] Wilder akan menjadi pertarungan besar, Anthony Joshua. Dia akan keluar pada bulan Februari. Dia berada di tempat yang sangat bagus."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2748 seconds (0.1#10.140)