Conor McGregor Dikecam Pelatih Islam Makhachev Bermental Payah!

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 16:29 WIB
loading...
Conor McGregor Dikecam Pelatih Islam Makhachev Bermental Payah!
Conor McGregor Dikecam Pelatih Islam Makhachev Bermental Payah!/The Sun
A A A
Bintang UFC Conor McGregor dikecam pelatih Islam Makhachev Javier Mendez sebagai petarung yang tidak lengkap secara mental dan dapat dikalahkan. Javier Mendez mengecam sebagai balasan terhadap Conor McGregor yang menyindir Islam Makahachev menjadi juara UFC kelas ringan.



Conor McGregor yang asli Crumlin termasuk di antara beberapa pengamat yang tertarik pada pertarungan Islam Makhachev vs Charles Oliveira. Setelah pertarungan, McGregor menyindir gaya bertarung yang diajarkan mendiang ayah Khabib Nurmagomedov yang sekaligus pelatih Makhachev, Abdulmanap .

"Saya memiliki sistem untuk merusak gaya bertarung ini, teman-teman, saya beri tahu Anda. Kakak brengsek. Mulut gendut, tutup mulutmu. Kamu tidak melakukan apa-apa malam ini kecuali melawan keinginan ayah dan lari,''tulis McGregor di media sosialnya.

Sekarang, Mendez, yang secara terbuka menyatakan bahwa dia tidak menyukai kepribadian McGregor dan komentar kurang ajar, mengklaim petarungnya akan menyambut pertarungan melawan Dubliner 'yang bisa dikalahkan' yang 'dia tidak pedulikan'.

Pelatih San Jose mengatakan Dubliner bisa dikalahkan saat dia mempertanyakan mentalitas McGregor. Berbicara di Radio Submission Australia, Mendez berkata: "Dia memiliki alat untuk mengalahkan siapa pun, tetapi akankah dia? Dia tidak lengkap secara mental di sana, dia tidak pernah ke sana.''



"Kapan terakhir kali dia bertarung penuh di mana dia bertarung dengan benar? Dia adalah nama besar sehingga siapa pun yang melawannya mendapat bayaran besar. Jelas, semua orang melompat sedikit untuk menangkapnya karena dia terbukti bisa dikalahkan,''sindirnya.

"Dia tidak terbukti tidak bisa dihancurkan. Dia sendiri - dia bisa menghebohkan apa pun - jadi biarkan dia menghebohkan itu. Lagipula aku tidak terlalu peduli padanya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1209 seconds (0.1#10.140)