Victor Lindelof Senang Duet Bareng Harry Maguire di Barisan Bertahan MU

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 02:02 WIB
loading...
Victor Lindelof Senang Duet Bareng Harry Maguire di Barisan Bertahan MU
Victor Lindelof Senang Duet Bareng Harry Maguire di Barisan Bertahan MU. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United, Harry Maguire, kembali menunjukkan kemampuannya ketika menghadapi Sheriff Tiraspol di laga kelima penyisihan Grup E Liga Europa 2022/2023 . Rekan satu tim Maguire, Victor Lindelof, merasa bahwa pemain Timnas Inggris itu memiliki peran besar bagi kemenangan The Red Devils.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. Setelah menunjukan performa yang memuaskan, Man United berhasil memastikan kemenangan dengan skor 3-0.

Baca Juga: Duet Ronaldo-Rashford Mematikan Lawan Sheriff, Erik ten Hag Beri Sinyal Bakal Sering Dimainkan

Maguire pun comeback di laga tersebut setelah absen beberapa pekan akibat cedera hamstring. Hal serupa juga didapatkan gelandang Man United, Donny Van de Beek, yang kembali tampil setelah pulih dari cedera ototnya.

Lindelof pun merasa sangat senang dengan kembali hadirnya Maguire dan juga Van de Beek di lapangan. Pemain asal Swedia itu merasa kembalinya Maguire dan Van de Beek semakin melengkapi Man United sehingga bisa meraih kemenangan telak atas Tiraspol.

"Sangat menyenangkan dia (Maguire) kembali, Donny (Van de Beek) juga, game pertama setelah sekian lama," ungkap Victor Lindelof dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (28/10/2022).

“Kami sangat senang mereka kembali, selalu penting untuk memiliki skuat yang lengkap," sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Selain itu, Lindelof juga merasa bahwa Sheriff mampu menampilkan permainan yang sangat solid untuk menghentikan serangan. Namun dirinya merasa Man United dapat menunjukan dominasinya dengan baik sehingga kemenangan berhasil didapatkan.

"Ya, saya pikir kami mengendalikan permainan dengan baik. Mereka bertahan dengan semua orang di belakang bola," tambah Lindelof

"Jadi dalam permainan seperti ini, penting untuk mencoba dan menjaga tempo tinggi dengan bola, untuk bergerak dari sisi ke sisi," pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3318 seconds (10.101#12.26)