Cedera Tangan, Saul Canelo Alvarez Fokus Duel Ulang Dmitry Bivol

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 17:52 WIB
loading...
Cedera Tangan, Saul Canelo Alvarez Fokus Duel Ulang Dmitry Bivol
Cedera Tangan, Saul Canelo Alvarez Fokus Duel Ulang Dmitry Bivol/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez fokus pada pertandingan ulang dengan juara kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol menurut promotor Eddie Hearn. Saul Canelo Alvarez naik ke kelas berat ringan untuk melawan Bivol tapi mengalami kekalahan pada Mei lalu.



Canelo mampu bangkit kembali bulan lalu, dengan turun kembali ke kelas menengah super dan meraih kemenangan keputusan dua belas ronde dalam pertarungan trilogi dengan Gennadiy Golovkin untuk mempertahankan mahkota yang tak terbantahkan. Saat ini, Canelo mengalami cedera pergelangan tangan yang membuatnya absen hingga Mei tahun depan.

Dia berencana untuk menjadi pengamat yang sangat tertarik dalam pertarungan gelar bulan depan antara Bivol dan penantang wajib Gilberto Ramirez. Pertarungan mereka berlangsung pada 5 November di Abu Dhabi.

"Saya telah berbicara dengan Eddy Reynoso beberapa kali dan kuncinya adalah 5 November, salah satu pertarungan terbaik tahun ini, Bivol vs Ramirez," kata Hearn kepada DAZN Boxing Show.

''Ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa dan Canelo akan menginginkan Ramirez menang, rekannya sesama Meksiko tetapi jauh di lubuk hatinya, dia ingin Bivol menang sehingga dia bisa mendapatkan pertandingan ulang itu. Itu adalah pertarungan besar untuk divisi ini, pertarungan besar untuk tinju dan saya akan dapat memberi tahu Anda lebih banyak setelah pertarungan itu,"papar Hearn.



Canelo menjelaskan bahwa dia telah berurusan dengan masalah pergelangan tangannya sejak kemenangan KO atas Caleb Plant dari November lalu. ''Saya memiliki masalah sejak pertarungan Pabrik Caleb [November lalu]. Saya seperti: 'Tidak apa-apa, nanti, nanti.' Kemudian itu mulai sangat buruk. Saya perlu operasi. Itu sangat buruk [selama pertarungan]. Tidak patah, itu meniskus [cedera], cedera pergelangan tangan. Tapi tidak patah," kata Canelo.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)