Zlatan Ibrahimovic Beberkan Rencana Pensiun

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 21:00 WIB
loading...
Zlatan Ibrahimovic Beberkan Rencana Pensiun
Zlatan Ibrahimovic tak bisa membayangkan jika dirinya pensiun dari sepak bola. Pasalnya, ia masih memiliki hasrat yang besar untuk bermain / Foto: Football Italia
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic tak bisa membayangkan jika dirinya pensiun dari sepak bola. Pasalnya, ia masih memiliki hasrat yang besar untuk bermain.

Adapun saat yang tepat baginya untuk pensiun ketika orang-orang dan rekan-rekannya memberi rekomendasi. Tapi selama Ibrahimovic masih terus bisa membuktikan dan mendapatkan sanjungan, dia tak akan berhenti.

"Saya memiliki hasrat besar untuk permainan saya. Saya ingin sehat dan, ketika saya berada di level itu, saya terus bermain dan melihat seberapa jauh saya bisa melakukannya," tutur Ibrahimovic dikutip dari CNN Internasional, Sabtu (29/10/2022).

BACA JUGA: Piala Dunia 2022 Edisi Terakhir Lionel Messi, Timnas Argentina Bakal Tampil Mati-matian

"Selama saya bisa menghasilkan, saya akan tetap bermain. Pada hari saya melambat, saya ingin orang-orang di sekitar saya jujur dan mengatakan dia melambat dan kemudian saya akan realistis," sambung Ibra.

Penyerang AC Milan itu kini tengah fokus pada proses pemulihan cedera lutut yang berkepanjangan. Pemain berusia 41 tahun itu terus berjuang untuk kembali merumput pada 2023 mendatang.

Ibra mengakui bahwa dirinya masih menikmati pertandingan demi pertandingan yang dijalani. Dia bahkan tidak membayangkan betapa menyesalnya dia ketika memutuskan untuk berhenti bermain.

BACA JUGA: 5 Penjaga Gawang Terbaik Calon Bintang Piala Dunia 2022, Kiper Non Eropa Tebar Ancaman

"Saya memiliki situasi yang berbeda sekarang dengan usia saya dan dengan rekan satu tim yang saya miliki. Tetapi saya menikmati setiap hari karena saya pikir, ketika Anda menghentikan sepak bola, Anda akan sangat merindukannya sehingga Anda tidak ingin menyesal mengatakannya. Saya seharusnya terus bermain," imbuh Ibrahimovic.

Sekarang di musim keduanya bersama AC Milan, Ibrahimovic telah membuat 74 penampilan dan mencetak 36 gol di semua kompetisi. Ibrahimovic membantu Rossoneri musim lalu memenangkan gelar Serie A pertamanya dalam 11 tahun.

"Saya mencoba untuk tetap pada level dengan para pemain muda ini bekerja keras dan hanya untuk menjaga ritme," pungkas Ibra.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)