Liverpool vs Leeds United: Klopp Siap Utak-atik Pemain

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 20:02 WIB
loading...
Liverpool vs Leeds United: Klopp Siap Utak-atik Pemain
Juergen Klopp mengklaim bakal mengubah strategi berbeda saat berhadapan melawan Leeds United di Stadion Anfield, Minggu (30/10/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Juergen Klopp
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp mengklaim bakal mengubah strategi berbeda saat berhadapan melawan Leeds United di Stadion Anfield, Minggu (30/10/2022) dini hari WIB. Perubahan formasi ini dilakukan demi mendongkrak posisi The Reds di klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini Liverpool menduduki peringkat kedelapan dengan nilai 16 poin. Sementara Leeds terjebak di zona merah (degradasi) dengan raihan sembilan angka.

BACA JUGA: PSSI Gelar KLB dalam Waktu Dekat

Sembilan poin merupakan yang paling sedikit setelah 11 pertandingan liga dalam satu musim sejak 2003-2004, ketika mereka terakhir kali terdegradasi dari papan atas. Jika menilik rekam jejak, Liverpool jelas lebih dijagokan ketimbang Leeds.

"Siapa pun yang tersedia, tugas saya adalah membawa pemain ke posisi terbaik mereka. Bukan untuk memainkan sistem yang selalu saya mainkan atau paling suka, atau apa pun, dan itulah yang kami coba saat ini, dan itu berhasil beberapa kali sekarang dan kami harus terus seperti ini," tutur Klopp dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (29/10/2022).

BACA JUGA: Piala Dunia 2022 Edisi Terakhir Lionel Messi, Timnas Argentina Bakal Tampil Mati-matian

"Kita harus melihat siapa yang bisa kita gunakan lagi. Situasinya adalah lima pertandingan yang sulit hingga jeda Piala Dunia. Bagi kami, semua laga (adalah) super penting," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)