Anthony Joshua Terluka Dikalahkan Andy Ruiz, Carl Froch: Bisa Tinggalkan Tinju

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 09:38 WIB
loading...
Anthony Joshua Terluka Dikalahkan Andy Ruiz, Carl Froch: Bisa Tinggalkan Tinju
Anthony Joshua Terluka Dikalahkan Andy Ruiz, Carl Froch:/The Sun
A A A
Anthony Joshua terluka dikalahkan Andy Ruiz Jr dan bisa segera mengucapkan 'selamat tinggal' pada tinju menurut Carl Froch. Kekalahan spektakuler Anthony Joshua dari Andy Ruiz Jr meninggalkannya secara permanen bekas luka sedemikian rupa sehingga dia bisa segera meninggalkan tinju klaim Carl Froch.

Anthony Joshua dipukuli Andy Ruiz Jr dalam debutnya di Amerika pada Juni 2019, menderita empat knockdown dalam perjalanannya menuju kekalahan TKO ronde ketujuh. Joshua membalas dendam dalam pertandingan ulang mereka enam bulan kemudian dan mencetak KO brutal atas Kubrat Pulev sebelum menderita kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk.



Mantan juara kelas berat bersatu dua kali itu dituduh menunjukkan kurangnya naluri membunuh sejak malam yang menentukan di Madison Square Garden, yang menurut Froch memiliki efek yang bertahan lama. Cobra --panggilan Carl Froch-- memberi tahu William Hill: "Ketika Anda berhasil dan Anda adalah juara dunia dan Anda cukup aman secara finansial, Anda mulai hampir mempertanyakan menjadi seorang petinju.''

''Saya pikir itu masalah Anthony Joshua sekarang. Dia dipukuli oleh Andy Ruiz Jr dan itu membuatnya takut secara mental, dia tahu dia bisa terluka, dia tahu dia bisa dihentikan."

Rute Joshua kembali ke perebutan gelar dunia adalah perjalanan panjang setelah kekalahan keputusan kedua berturut-turut dari Usyk pada bulan Agustus. Dan Froch tidak akan terkejut jika peraih medali emas Olimpiade menyebutnya sebagai hari dalam waktu dekat.

"AJ harus bernilai minimal 100 juta poundsterling. Jika Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan dari hidup dan Anda telah mencapainya, mengapa Anda akan kembali ke ring dan kepala Anda ditinju?. Mengapa Anda melakukannya? Ini olahraga yang berbahaya. Anda harus mempertimbangkan apakah risikonya sepadan dengan imbalannya.''



''Apa yang saya perjuangkan? Lebih banyak uang yang tidak saya butuhkan dan tidak akan pernah saya habiskan? Apa risikonya?' Itu bisa menjadi selamat tinggal."

Froch memiliki percakapan yang sama dengan dirinya sendiri setelah mengalahkan George Groves di Wembley pada musim panas 2014. "Saya hanya berpikir ketika Anda mencapai level tertentu dalam tinju dan Anda telah menghasilkan uang, dan warisan Anda aman, seperti saya ketika saya bertinju di Wembley dan mengalahkan Groves, saya tidak punya hal lain untuk dilakukan.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)