Tajir Melintir, Kekayaan Jake Paul dari Karier Tinju Rp450 Miliar

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 13:42 WIB
loading...
Tajir Melintir, Kekayaan Jake Paul dari Karier Tinju Rp450 Miliar
Tajir Melintir! Kekayaan Jake Paul dari Karier Tinju Tembus Rp450 Miliar/The Sun
A A A
Kekayaan bersih Jake Paul di tahun 2022 selama berkarier tinju yang mengejutkan dan bisa bertambah menjelang pertarungan melawan Anderson Silva. Jake Paul yang memiliki rekor tinju 5-0 akan menghadapi legenda UFC Anderson dalam ujian terberatnya.

YouTuber Amerika Serikat ini difavoritkan tetapi Silva yang berusia 47 tahun merupakan ancaman nyata bagi rekor Jake Paul yang tidak bercacat. Silva mengalahkan mantan juara dunia tinju Julio Cesar Chavez Jr tahun lalu dalam pertarungan delapan ronde.



Berapa kekayaan bersih Jake Paul dari bertinju? Jake Paul telah menghasilkan banyak uang sebelum karier tinjunya melesat. Tapi sekarang petinju berusia 25 tahun itu adalah bintang PPV yang mahal.

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Paul berjumlah sekitar £25 juta atau sekitar Rp450 miliar. Paul meluncurkan karier online-nya kembali pada tahun 2013 bersama saudaranya, Logan Paul, dengan pasangan membuat nama untuk diri mereka sendiri di aplikasi media sosial Vine.

Pasangan ini juga memiliki jutaan pelanggan dan pengikut YouTube di TikTok. Dan kemudian pada tahun 2019, Paul memulai debutnya sebagai petinju, petarung AnEsonGib di partai Matchroom mengalahkan sesama YouTuber di babak pertama.

Pada tahun 2017, Paul memulai Team 10, platform influencer digital miliknya sendiri, yang bertindak sebagai alat promosi hiburan untuk remaja. Berapa Jake Paul dibayar untuk melawan Tyron Woodley? Paul diharapkan menghasilkan banyak uang untuk pertarungannya dengan Silva.

Untuk pertarungannya dengan Ben Askren, yang disingkirkan Jake Paul dalam satu ronde tahun lalu, dompet Paul bertambah £500.000 - jumlah yang sangat besar untuk seorang petarung di awal karier mereka.



Paul akan mendapat lebih dari itu begitu tambahan pendapatan bayar per tayang juga masuk, dengan pertarungan disiarkan di Triller. Sejak itu, Paul menandatangani kesepakatan promosi multi-pertarungan dengan Showtime di AS, dan dia sekarang berdiri untuk menghasilkan lebih banyak untuk pertarungannya ke depan.

Dompet Paul untuk dua pertarungannya dengan Woodley kemungkinan mendekati £5 juta, dan dia akan membawa pulang sebagian dari pendapatan bayar per tayang. Dilaporkan bahwa dompet Paul, dengan mempertimbangkan potensi pendapatan PPV, akan menjadi £3,5 juta, dengan Silva akan menerima sekitar £1 juta. "Anda berada di puncak gunung itu dan yang bisa Anda lakukan hanyalah turun ke sisi lain."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)