Jake Paul Sesumbar Robohkan Anderson Silva di Ronde 5

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 20:03 WIB
loading...
Jake Paul Sesumbar Robohkan Anderson Silva di Ronde 5
Jake Paul (kiri) sesumbar bakal merobohkan legenda UFC Anderson Silva/Foto/Instagram
A A A
ARIZONA - Petinju asal Amerika Serikat Jake Paul sesumbar bakal merobohkan legenda UFC, Anderson Silva , dalam pertandingan tinju delapan ronde kelas penjelajah. Duel Paul vs Silva digelar di Desert Diamond Arena, Glendale, Arizona, Amerika Serikat, Sabtu (29/10/2022) waktu setempat.

Pertarungan Paul vs Silva menjadi laga penting bagi The Problem Child -julukan Jake Paul- untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di atas ring tinju. Paul pun yakin bakal menjatuhkan Silva di ronde kelima.



Sebelumnya, Paul sudah lima kali bertarung sejak banting setir dari dunia YouTube menjadi petinju. Tercatat, Paul berhasil mengalahkan AnEsonGib (youtuber), Nate Robinson (pebasket), Ben Askren (mantan Bellator MMA), dan dua kali menumbangkan mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley.

Rekor tak terkalahkan Paul membuat dirinya mencari petarung lain untuk diajak berduel di ring tinju. Kini, ia akan berhadapan dengan Silva, legenda UFC yang sangat dihormati olehnya. Namun demikian, Paul sesumbar dirinya akan menjatuhkan Silva dalam lima ronde saja.



“Beginilah cara Anda mengetahui bahwa Anda membuat pertarungan ini terwujud. Itulah kekuatan mimpi. Saya akan melawan idola saya, tidak ada yang lebih baik dari itu,” kata Paul dilansir dari Boxing Talk, Jumat (28/10/2022).

“Saya memiliki lebih dari yang dibutuhkan. Hati saya dan kekuatan pikiran saya adalah atribut terbesar saya. Orang-orang akan menyadari itu pada Sabtu malam dan saya di sini untuk menunjukkan kepada para penggemar,” sambungnya.

“Saya sudah memiliki banyak pertarungan besar, tapi saya pikir Anda bisa menyebut ini pertarungan besar. Ini akan menjadi semua tindakan. Saya ingin menjatuhkannya dalam 5 ronde pertama. Itulah tujuannya,” tambah Paul.

Ditambah lagi, Paul senang dengan suasana kota tempatnya bertarung dengan Silva. Petinju berusia 25 tahun itu mengklaim dirinya mendapatkan suntikan motivasi lebih dari para penggemar.

“Phoenix adalah kota yang luar biasa, saya mendapatkan energi darinya. Saya bisa merasakan desas-desus dan itu membuat saya lebih termotivasi,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)