LIVE di iNews! Pertarungan Sengit Souza VS Skrivers di Karate Combat

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 12:02 WIB
loading...
LIVE di iNews! Pertarungan Sengit Souza VS Skrivers di Karate Combat
Pertarungan sengit bakal tersaji pada Karate Combat saat Bruno Souza berhadapan melawan Edgars Skrivers di The Backlot of Universal Studios Florida, Minggu (30/10/2022) / Foto: MNC Media
A A A
FLORIDA - Pertarungan sengit bakal tersaji pada Karate Combat saat Bruno Souza berhadapan melawan Edgars Skrivers di The Backlot of Universal Studios Florida, Minggu (30/10/2022). Pertarungan ini bisa disaksikan secara live di iNews .

Bruno Souza merupakan seorang petarung profesional kelas bulu (featherweight) asal Brazil. Ia memulai latihannya di Shotokan Karate. Permainan Souza sangatlah agresif dengan teknik yang bervariasi, yaitu Tobi Hiza Geri (Flying Knees), tendangan handstand dan yang paling menonjol dari dirinya adalah gaya tradisional Okinawa dari Mawashi Geri (tendangan rumah bundar). Tendangan ini menyerang dengan bola kaki, bukan punggung kaki atau tulang kering, sehingga mampu mempersulit ketahanan lawan.

Sedangkan dari rival, Edgar Skrivers, ia adalah salah satu striker paling kreatif asal Latvia. Sama seperti Souza, dirinya pun mengawali latihannya di Shotokan Karate, dengan memanfaatkan tendangan fantastis seperti Do Mawashi Kaiten Geri (Tendangan Guntur Bergulir) dan tendangan yang benar-benar inovatif dari Pit Walls. Ia bisa efektif melawan rival pada jarak berapa pun dan masih tetap mempertahankan gaya blitz Shotokan tradisionalnya, gaya tersebut bisa digunakan untuk menutup jarak dan terkadang bisa menghindari serangan lawan, ia menyebutnya dengan nama Skrivers Karate-Do.

Lantas, antara kedua striker fantastis ini, siapakah yang berhasil meraih kemenangan? Saksikan pertarungan sengit antara Bruno Souza vs Edgars Skrivers di Karate Combat, besok (Minggu, 30 Oktober 2022) pukul 06.00 WIB, LIVE di iNews. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #KarateCombat #2022 #iNewsSports

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)