Hamilton Berharap Mercedes Terus Berkembang di Lintasan Balap Formula 1

Minggu, 30 Oktober 2022 - 02:31 WIB
loading...
Hamilton Berharap Mercedes Terus Berkembang di Lintasan Balap Formula 1
Hamilton Berharap Mercedes Terus Berkembang di Lintasan Balap Formula 1. Foto: Dok SINDOnews
A A A
MEKSIKO CITY - Pembelap Mercedes AMG-Petronas, Lewis Hamilton , mengaku berharap timnya bisa terus berkembang. Ia pun bertekad untuk terus berkonsentrasi dalam program pengembangan.

Sebagaimana diketahui, Hamilton dan George Russell kesulitan bersaing di Formula One (F1) 2022. Hamilton berada di posisi keenam di klasemen sementara dengan 198 poin dari tujuh podium.



Sedangkan Russell menempati urutan keempat dengan 218 poin. Keduanya gagal merendam Max Verstappen (Red Bull Racing) yang berhasil mendapatkan gelar juara kedua secara beruntun.

Sementara Hamilton mengaku tak tahi bakal finis di posisi ke berapa dalam klasemen akhir. Ia pun bertekad fokus untuk menjalani dalam pengembangan mobil, agar tampil kompetitif di musim depan.

"Saya tidak tahu persis di mana posisi kami dibandingkan dengan tim lain, karena semua orang menjalankan program yang berbeda dan saya mencoba berkonsentrasi pada program saya sendiri," kata Hilton dilansir dari speedweek, Sabtu (28/10/2022).

Pembalap asal Inggris itu pun menjelaskan tidak mengetahui bakal finis di posisi keberapa di setiap balapan. Namun, Hamilton berharap Mercedes bisa terus berkembang agar bisa bersaing merebut gelar juara setiap musimnya.

"Anda tidak pernah tahu seperti apa sisa akhir pekan ini dengan mobil ini, tapi tentu saja saya berharap kami bisa terus berkembang," jelasnya.

Sementara balapan berikutnya bakal berlangsung di GP Meksiko pada Senin 31 Oktober 2022. Dalam Balapan nanti, Hamilton bakal mencoba mendapatkan kemenagan perdananya di musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)