Strategi Nottingham Forest untuk Kalahkan Arsenal

Minggu, 30 Oktober 2022 - 03:31 WIB
loading...
Strategi Nottingham Forest untuk Kalahkan Arsenal
Nottingham Forest akan meladeni Arsenal pada laga ke-12 Liga Inggris 2022/2023. Ini merupakan duel antara juru kunci dengan pemimpin klasemen sementara. Foto: football365.com
A A A
LONDON - Nottingham Forest akan meladeni Arsenal pada laga ke-12 Liga Inggris 2022/2023. Ini merupakan duel antara juru kunci dengan pemimpin klasemen sementara.



Nottingham harus menyambangi Emirates Stadium, Minggu (30/10/2022) malam. Laga tandang itu sangat penting bagi The Tricky Trees -julukan Nottingham Forest untuk menjaga peluang dari zona merah.

Tim tamu saat ini menempati posisi dengan sembila poin hasil 2 menang, 3 imbang dan 7 kalah. Sedangkan Arsenal berda di urutan pertama dengan 28 poin hasil 9 menang, 1 imbang dan 1 kalah.

Tentunya bulan tugas mudah bagi Nottingham untuk meredam Arsenal yang saat ini sedang dalam tren bagus. Terlebih, armada Mikel Arteta akan tampil di depan pendukung setia.

Namun, Nottingham punya modal positif. Dean Henderson dkk sempat bikin kejutan dengan menumbangkan Liverpool 1-0 pada laga Liga Inggris berbarunya. Itu menjadi kado spesial bagi fans yang hadir di City Ground, Sabtu (22/10/2022).

“Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda berharap untuk mendukungnya dengan kinerja dan hasil positif lainnya dan itulah niat untuk menghadapi pertandingan tandang yang sulit akhir pekan ini (melawan Arsenal),” ujar pelatih Steve Cooper.

Meski demikian, Cooper mengatakan pasukannya tak mau terlena dengan kemenangan atas Liverpool dan fokus mencari cara mengalahkan Arsenal.

“Kami banyak berbicara tentang momentum dan konsistensi dan betapa pentingnya hal itu yang Anda dapatkan. dengan memenangkan pertandingan dan mengumpulkan poin,” jelasnya.

"Kami selalu mempersiapkan tim untuk menjadi yang terbaik dan setelah melihat Arsenal, Anda dapat melihat mengapa mereka berada di tempat mereka berada di liga," lajut Cooper, di laman resmi Nottingham Forest.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)