Marc Marquez Girang Fisiknya dalam Kondisi Terbaik setelah 2 Tahun

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 22:30 WIB
loading...
Marc Marquez Girang Fisiknya dalam Kondisi Terbaik setelah 2 Tahun
Marc Marquez girang karena kondisi fisiknya terus membaik menjelang akhir MotoGP 2022. Dia mengaku belum pernah merasa sebaik ini sejak dua tahun lalu. Foto: motorcyclesports.net
A A A
MADRID - Marc Marquez girang karena kondisi fisiknya terus membaik menjelang akhir MotoGP 2022 . Pembalap Repsol Honda itu mengaku belum pernah merasa sebaik ini sejak menderita cedera parah akibat kecelakaan di Jerez pada dua tahun lalu.



Marquez menunjukkan perkembangan yang sangat positif selepas melakukan operasi keempat pada lengan kanannya pada awal Juni lalu. Dia pelan-pelan mulai kembali ke performa terbaiknya.

Ada tiga hal yang menjadi indikasinya sejak The Baby Alien comeback di Aragon pada akhir September. Pertama adalah pole position yang disabetnya di Motegi.

Kemudian, podium kedua di Phillip Island. Lalu yang ketiga, adalah start dari tempat kedua di Sepang di mana motor RC213V terlihat sangat kencang di sesi kualifikasi.

Namun, pada akhirnya kecepatannya itu belum cukup membawa The Baby Alien bersaing di barisan depan hingga harus puas finis di tempat ke-7 di GP Malaysia.

Akan tetapi, itu benar-benar menunjukkan bahwa performa pembalap berusia 29 tahun itu sudah berkembang pesat setelah operasi yang membuatnya absen sekitar 3,5 bulan.

Pembalap asal Spanyol itu mengakui kondisi fisiknya berangsur-angsur terus membaik yang membuatnya sangat senang. Sebab, perasaan itu sebelumnya tak pernah dirasakannya dalam dua tahun terakhir, sejak insiden mengerikan di Jerez.

"Saya sangat senang dengan kondisi fisik saya. Selangkah demi selangkah saya merasa lebih baik dan lebih baik," ucap marquez, dilansir dari Crash.

"Selangkah demi selangkah saya bisa bermain lebih baik dengan motor saya dan selangkah demi selangkah saya dapat lebih mengurangi masalah motor,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)