Breaking News! Elkan Baggott Pastikan Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 21:13 WIB
loading...
Breaking News! Elkan Baggott Pastikan Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022
Elkan Baggott Pastikan Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Foto: IST
A A A
GILLINGHAM - Elkan Baggott dipastikan tampil memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Kepastian itu Baggott ketika pernyataannya dimuat situs klub Gillingham FC.

"Saya akan mewakili negara saya sekaligus untuk menyegarkan mental. Saya akan ke sana dan kembali ke sini dengan membawa energi baru," kata Elkan Baggott seperti dikutip situs resmi Gillingham FC, Sabtu (29/10/2022).



Elkan Baggott menegaskan, ingin memaksimalkan masa pinjamannya di Gillingham FC. Tujuannya adalah sebagai modal dan persiapan untuk membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

"Saya ingin tampil sebanyak mungkin musim ini bersama Gillingham. Kemudian saya fokus penuh untuk Piala Asia," ucap Elkan Baggott.

"Saya akan melakukannya tahap demi tahap dan satu per satu. Piala Asia adalah salah satu fokus saya dan akan berusaha maksimal musim ini," tegas Elkan Baggott.

Elkan Baggott sejauh ini sudah mencetak dua gol di Football League Two bersama Gillingham FC. Elkan Baggott mencatatkannya setelah tampil pada 12 pertandingan.

Elkan Baggott mendapatkan banyak kesempatan bermain pada masa pinjaman musim ini. Pemain Timnas Indonesia itu berhasil bermain selama 990 menit di liga.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)