Hasil Liga Italia 2022/2023, Napoli vs Sassuolo: Osimhen Hat-trick, Partenopei Jauhi Milan

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 22:55 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2022/2023, Napoli vs Sassuolo: Osimhen Hat-trick, Partenopei Jauhi Milan
Napoli mengamankan tiga poin penting usai membantai Sassuolo/Foto/Twitter
A A A
NAPLES - Napoli mengamankan tiga poin penting usai membantai Sassuolo pada giornata 12 Serie A Italia 2022/2023 . Partenopei menang 4-0 di Stadion Diego Armando Maradona, Italia pada Sabtu (29/10/2022) malam WIB.

Hasil ini menjauhkan Napoli dari kejaran AC Milan di puncak klasemen. Napoli mengemas 32 angka, unggul enam poin atas Mialn di peringkat 2. Sedangkan Lazio dan Atalanta di posisi 3-4 dengan 24 poin.



Jalannya pertandingan babak pertama, Napoli langsung berupaya memegang kendali permainan sejak awal pertandingan di babak pertama. Tak butuh waktu lama, Victor Osimhen pada menit keempat mampu merobek gawang Sassuolo melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Osimhen sukses memanfaatkan umpan manis dari Khvicha Kvaratskhelia, Napoli unggul 1-0. Selepas gol itu, pasukan Luciano Spalletti tak memberikan napas kepada Sassuolo. Terpantau, Partenopei -julukan Napoli- terus menggempur pertahanan tim polesan Alessio Dionisi.



Namun, memasuki menit ke-15, Sassuolo berupaya untuk menyamakan kedudukan. Andrea Pinamonti nyaris saja menjebol gawang Alex Meret, namun tendangannya menyamping tipis ke sisi kanan.

Napoli kembali menambah keunggulan lewat Victor Osimhen (21’). Pemain berusia 23 tahun itu kembali berhasil memanfaatkan umpan manja dari Kvaratskhelia, Napoli gandakan keunggulan menjadi 2-0.

Usai gol tersebut, Sassuolo semakin beringas untuk mempertipis ketertinggalan. Namun, mereka justru kebobolan lagi. Kali ini, aktornya adalah Khvicha Kvaratskhelia (38’) yang melepaskan tembakan keras dan membuat Andrea Consigli terdiam.

Gol tersebut sekaligus mengunci keunggulan Napoli atas Sassuolo menjadi 3-0 di babak pertama. Berlanjut ke babak kedua, Neroverdi -julukan Sassuolo- bermain lebih berani untuk melancarkan serangan masif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)