Hasil AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur: Gol Telat Bentancur Pastikan Spurs Menang Comeback

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 23:27 WIB
loading...
Hasil AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur: Gol Telat Bentancur Pastikan Spurs Menang Comeback
Rodrigo Bentancur menjadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur atas AFC Bournemouth/Foto/Reuters
A A A
BOURNEMOUTH - Rodrigo Bentancur menjadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur atas AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 . Spurs berhasil comeback dan menang 3-2 di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Sabtu (29/10/2022) malam WIB.

Bournemouth sempat unggul lebih dulu 2-0 lewat gol Kieffer Moore. Akan tetapi, The Lilywhites –julukan Tottenham- sukses membalikan keadaan berkat gol yang dicetak Ryan Sessegnon (57’), Ben Davies (77’), dan Rodrigo Bentancur (90+2’).



Jalnnya pertandingan babak pertama, bermain di hadapan pendukungnya sendiri, The Cherries –julukan Bournemouth- mampu menggempur lini pertahanan Tottenham. Tim asuhan Garry O’Neil itu bahkan mendapatkan peluang bagus pada awal-awal pertandingan dimulai.

Tottenham bukan tanpa perlawanan. Mereka kerap kali lancarkan serangan namun memang masih belum ada yang membuahkan hasil manis. Hingga akhirnya, petaka harus didapat tim besutan Antonio Conte itu.



Pasalnya, serangan balik yang dilancarkan Bournemouth berhasil menjebol gawang Tottenham di menit ke-22. Kieffer Moore sukses mengkonversikan umpan silang yang diberikan oleh Marcus Tavernier.

Tottenham terus lakukan segala cara untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan. Akan tetapi, hingga menit ke-30, The Lilywhites masih kesulitan untuk menembus pertahanan solid tim tuan rumah.

Situasi tetap tidak berubah sampai peluit panjang babak pertama dibunyikan. Bournemouth berhasil memimpin sementara atas Tottenham dengan skor 1-0 lewat gol Moore.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)