Hasil Liga Prancis 2022/2023: PSG Perpanjang Tren Tak Terkalahkan Usai Tekuk Troyes

Minggu, 30 Oktober 2022 - 00:14 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis 2022/2023: PSG Perpanjang Tren Tak Terkalahkan Usai Tekuk Troyes
Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengamankan tiga angka penting usai mengalahkan Troyes/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengamankan tiga angka penting usai mengalahkan Troyes 4-3 pada pekan ke-13 Ligue 1 Prancis 2022/2023 di Parc des Princes, Paris, Sabtu (29/10/2022) malam WIB. Hasil itu membuat PSG memperpanjang tren tak terkalahkan dalam 13 laga.

Sejauh ini Kylian Mbappe dkk menorehkan 11 kemenangan dan 2 kali imbang. Les Parisiens -julukan PSG- bertengger di puncak klasemen dengan 35 poin, unggul lima angka atas Lens di peringkat 2.



Jalannya pertandingan babak pertama, PSG memulai jalannya pertandingan dengan kurang baik. Lengah atas serangan yang diterima, PSG harus tertinggal 0-1 di menit ketiga setelah Mama Balde sukses memberikan kejutan dengan golnya memanfaatkan umpan dari Rony Lopes.

Setelahnya, PSG mencoba untuk langsung bangkit dan mampu menampilkan pola permainan yang cukup agresif. Beberapa peluang berhasil didapatkan, namun masih belum ada yang dapat dikonversikan menjadi sebuah gol.



Setelah beberapa upaya dilakukan, PSG akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke -24 berkat gol yang diciptakan Carlos Soler setelah memaksimalkan umpan dari Neymar. Kedudukan pun kembali imbang 1-1.

Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol tambahan yang dapat diciptakan oleh kedua tim. PSG pun masih harus puas bermain imbang 1-1 dengan Troyes hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Troyes menunjukan pola permainan yang lebih menjanjikan di babak kedua. Hal tersebut membuat PSG yang kembali telat panas nyaris saja kembali kecolongan dengan tempo permainan cepat yang ditunjukan Troyes.

Pada menit ke-52 PSG akhirnya betul-betul kecolongan setelah Mama Balde kembali mencatatkan namanya ke dalam papan skor dengan umpan yang diberikan oleh Wilson Odobert. Kini PSG pun kembali tertinggal 1-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)