Hasil Lecce vs Juventus: Gol Fagioli Segel Kemenangan si Nyonya Tua di Via del Mare

Minggu, 30 Oktober 2022 - 01:13 WIB
loading...
Hasil Lecce vs Juventus: Gol Fagioli Segel Kemenangan si Nyonya Tua di Via del Mare
Juventus memetik poin sempurna usai mengalahkan Lecce pada giornata 12 Liga Serie A Italia 2022/2023/foto/Reuters
A A A
LECCE - Juventus memetik poin sempurna usai mengalahkan Lecce pada giornata 12 Liga Serie A Italia 2022/2023 . La Vecchia Signora (si Nyonya Tua) julukan Juventus- menang tipis 1-0 di Stadion Via del Mare, Lecce, Sabtu (29/10/2022) malam waktu lokal atau Minggu (30/10/2022) dini hari WIB.

Gol kemenangan Juventus dicetak Nicolo Fagioli pada menit ke-73. Kemenangan ini sekaligus membuat Juventus menanjak naik ke urutan enam dengan koleksi 22 poin pada papan klasemen sementara Liga Italia 2022/2023. Sedangkan Lecce tercecer di peringkat 17 dengan delapan angka.



Jalannya laga di babak pertama, Juventus berhasil mendominasi permainan ketimbang Lecce meski datang sebagai tim tamu. Namun, lini pertahanan yang dimiliki tim tuan rumah masih sangat kokoh sehingga sulit untuk ditembus oleh Arkadiusz Milik dan kolega.

Di menit ke-11, Lecce mendapatkan peluang dari sepak pojok. Namun sayangnya, Alexis Blin tidak bisa memanfaatkan peluang itu. Sementara Juventus masih mencari pola permainan terbaiknya.



Kemudian di menit ke-27, Juventus mengancam gawang tuan rumah lewat tendangan Juan Cuadrado. Tapi tendangan eks pemain Chelsea itu masih melebar.

Juventus terus menggempur pertahanan tim tuan rumah di lima menit akhir babak pertama. Peluang sempat tercipta lewat sundulan Adrien Rabiot di menit ke-42 namun bisa ditepis oleh kiper Lecce, Falcone. Hingga akhirnya, kedua kesebelasan harus puas bermain imbang di babak pertama dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Juventus langsung tancap gas. Serangan demi serangan terus mereka lancarkan. Lecce benar-benar dipaksa untuk bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik saja.

Lalu peluang emas Juventus tercipta di menit ke-67 setelah Cuadrado melepaskan umpan matang ke Moise Kean. Namun sangat disayangkan sundulan Kean masih melebar tipis ke sisi kanan gawang Lecce.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)